Beranda Berita Terkini Dengan Biaya Terjangkau SMK PGRI 11 Ciledug Siap Menerima Peserta Didik Baru...

Dengan Biaya Terjangkau SMK PGRI 11 Ciledug Siap Menerima Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2024 – 2025

BERBAGI
Foto: dok.istimewa

Tangerang, Beritatangsel.com – Sejak Berkiprah tahun 1978 SMK PGRI 11 Ciledug tetap berkomitmen menghadirkan pendidikan yang berkualitas kepada seluruh masyarakat dengan biaya sangat terjangkau.

Sejak dipimpin Hj. Ely Anita Mpd, SMK PGRI 11 Ciledug yang beralamat dijalan Raden Fatah Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang Hj. Ely Anita sudah membawa nama sekolah yang dipimpinnya dari tahun ketahun terus dipercaya oleh masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di SMK ini.

Prediket salah satu sekolah kebanggaan masyarakat kota Tangerang pun telah melekat pada SMK PGRI 11 yang memiliki visi menjadi sekolah yang berkualitas mandiri, unggul dan berbudaya berlandaskan imtaq dan iptek.

Hal ini dikatakan H. Dadang Spd wakasek bidang kesiswaan SMK PGRI 11 mewakili ketua panitia PPDB 2024-2025 ibu Solatilah Spd kepada media ini.

“Target kami dalam PPDB tahun ajaran 2024-2025 adalah 12 kelas, sesuai dengan PPDB tahun sebelumnya meluluskan 12 kelas dan harus kembali terima siswa 12 kelas,” ujarnya.

Untuk PPDB 2024-2025 sekarang ini sudah mulai dilaksanakan pendaftarannya.

“Siapa saja masyarakat boleh sekolah disini sesuai dengan ketentuan yang berlaku kami terima dengan pelayanan terbaik kami,” kilah H. Dadang.

Adapun fasilitas sekolah dengan ruang belajar nyaman, lab KKPI, lab TJKT, lab Myob, perpustakaan, Mussholah, ruang UKS, kantin sekolah dan bengkel TJKT, dan lokasi sekolah mudah terjangkau oleh angkutan umum.

SMK PGRI 11 Ciledug memiliki 4 Program Jurusan yakni, 1. Akuntansi Keuangan dan Lembaga (AKL) dengan prospek kerja menjadi Staff Akuntan, Internal Auditor, Finance Consultan, Teller Bank, Kasir dan Kredit Analist, 2. Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB) dengan prospek pekerjaan menjadi tenaga Personalia, Event Organizer, Front Ofice, Junior Skeretary, enterpreneur, Asisten Arsiparis, 3. Pemasaran, dengan program kerja menjadi Enterpreneur, Sosial Media Marketing, Bisnis Retail dan Tenaga Ahli Gudang, 4. Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJKT) dengan program kerja menjadi Network Administrator, Teknical Support, Sistem Analist, Programer, dan Web Developper.

Baca Juga :  Persatuan Guru PAUD Pamulang Gelar Edumagic

Selain itu SMK PGRI 11 Ciledug juga menjalin banyak kerja sama dengan dunia usaha industri perusahaan terkenal antaranya PT. Ria Indah Mandiri, PT. Sumber Alfaria Sumber Trijaya, PT. Indomarco Primatama, PT. Pos Indonesia, PT. Ramayana Lestari Santosa, PT. Bintang Martha, PT. Prima Citra Batara, PT. Aset Digital, PT. Visi Inti Perubahan, Kantor Pajak Pratama, Borobudur Departemen Store, Lotte Mart, 212 Mart, Samsat, Bank Jabar Banten (BJB) dan Bank DKI.

“Bekerja sama dengan dunia usaha baik pemerintah maupun swasta dengan harapan siswa setelah lulus dapat terbantu mendapatkan pekerjaan,” tutur H. Dadang.

Disini peserta didik dibimbing oleh guru yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi serta berpengalaman sesuai bidangnya dan kami siap menjadikan siswa siap kerja, cerdas dan kompetitif.

“Kami memiliki komitmen untuk menghadirkan pendidikan yang berkualitas dengan biaya yang sangat terjangkau,” pungkasnya. (BUMI)