Beranda Berita Photo Persatuan Guru PAUD Pamulang Gelar Edumagic

Persatuan Guru PAUD Pamulang Gelar Edumagic

BERBAGI
Pelatihan Paud

 

Pelatihan Paud
Pelatihan Paud

Pamulang, Beritatangsel. On – Bertempat di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan Kelompok Belajar (KB) Arjuna Jalan Benda Barat 14 Blok D Nomor 36 Pondok Benda-Pamulang Kota Tangerang Selatan, Persatuan Guru PAUD Pengurus Cabang Kecamatan Pamulang bekerjasama dengan Himpaudi dan Forum PAUD, gelar Edumagic, Sabtu, (22/3).

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari 54 PAUD sekecamatan Pamulang yang terdiri dari 70 orang guru PAUD. Kegiatan ini juga mengundang Happy Holykid sebuah lembaga yang bergerak di didang edukasi anak usia dini, kata Yeti Yuniati, SPd., Ketua Panitia Penyelenggara kepada beritatangsel.

Yeti Yuniati biasa dipanggil Oma Sila yang juga Kepala PAUD Wisma Al Fallah beralamat di Perum Al Fallah 3 Blok N.1 Nomor 7 Pamulang, menjelaskan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkaya pengetahuan para guru PAUD sehingga pola mengajarnya disukai anak-anak, mudah diingat, dan beretika. Pola mengajarnya harus bervariasi dan tidak membosankan, jelasnya.

“Seorang guru PAUD harus mempunyai kemampuan yang lengkap, selain sebagai guru ia juga harus bisa menjadi teman, bisa menyanyi, bisa melawak, dan tentunya yang edukatif,” lanjut Oma Sila.

Di tempat yang sama, Neneng Wiyartini, SPd., Kepala KB Avicenna beralamat di Villa Pamulang Blok AJ Sektor I Pondok Benda (samping Sekolah Al Azhar) Pamulang, mengatakan, kegiatan seperti ini sangat membantu para guru di dalam memperkaya pengetahuannya, katanya.

“Apalagi kegiatan seperti ini diadakan secara berkala 3 bulan sekali dengan mengambil tema yang berbeda-beda, ini sangat baik,” pungkasnya. (Isk/Jef)

 

 

 

Baca Juga :  Persiapan SDN Bambu Apus II Jelang UN