Beranda Berita Photo Ketum FSMT Akan Gelar Tasyakuran Akbar Kemenangan Prabowo Gibran

Ketum FSMT Akan Gelar Tasyakuran Akbar Kemenangan Prabowo Gibran

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Pesta Demokrasi sudah usai dan melalui metode hitung cepat, masyarakat sudah bisa mendapat informasi yang akurat dengan marjin eror kisaran 3-5 persen dan pemenang pemilihan presiden RI adalah Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Dalam adab beragama setiap perjuangan yang mencapai hasil gemilang patut di syukuri dan kekalahan bukan kiamat namun sebuah kewajaran dalam sebuah kompetisi.

Akhlaq islam juga mengajarkan bahwa pemenang jangan angkuh dan sombong maupun jumawa dan yang kalah harus lapang dada, jangan kecil hati apalagi sampai menuduh dengan sudut pandang kebencian.

“Dalam konteks tersebut, Forum Silaturrahmi Majlis Ta’lim yang mendukung pasangan Prabowo – Gibran menurut ust Reza dalam pers rilis nya, akan menggelar tasyakuran,do’a bersama Kyai dan Habaib, serta santunan Dhu’afa.

Dan tasyakuran ini juga bersamaan dengan menyambut bulan suci Ramadhan yang sudah di didepan mata, semoga ke depan dengan pemimpin baru di harapkan bisa membawa Indonesia jauh lebih baik, lebih makmur, sejahtera dan di segani di dunia internasional,” Tutup Ust Reza.

Baca Juga :  Kumpulkan Donasi Untuk Palestina, Karang Taruna Sawah Ciputat Bergerak