Beranda Berita Terkini Kapolres Tangsel Bersama Walikota Monitoring Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) Di Perumahan Maharta...

Kapolres Tangsel Bersama Walikota Monitoring Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) Di Perumahan Maharta Kelurahan Pondok Kacang Timur

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com– Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H., bersama Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Tangsel, melakukan pengecekan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilihan Suara Lanjutan (PSL) dan Pemilihan Suara Susulan (PSS) di TPS 73 dan 74, yang terletak di Perumahan Maharta Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren. Minggu (18/2/24).

‌Dalam kunjungannya, para pejabat tersebut memastikan bahwa segala persiapan untuk penyelenggaraan PSL dan PSS berjalan lancar dan sesuai prosedur. Mereka memeriksa kelengkapan sarana dan prasarana di TPS, serta berkoordinasi dengan petugas penyelenggara untuk memastikan semua berjalan dengan tertib dan aman.

‌Kapolres Tangerang Selatan dan Walikota Tangsel memberikan arahan kepada petugas TPS dan mengingatkan pentingnya menjaga netralitas serta memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh pemilih. Forkompinda juga turut memberikan dukungan penuh terhadap kelancaran dan keamanan proses pemilihan suara di wilayah Tangsel.

‌Dengan pengecekan ini, diharapkan penyelenggaraan PSL dan PSS di TPS 73 dan 74 dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan kontribusi positif bagi demokrasi di Tangsel.

 

(Rudi)

Baca Juga :  Polres Tangerang Selatan, Sukses Ringkus Penganiaya Anak Dibawah Umur