Beranda Berita Terkini Giat Jumat Curhat Bersama Warga Cikareo Serpong

Giat Jumat Curhat Bersama Warga Cikareo Serpong

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Polsek Serpong mengadakan giat di pendopo RT 04/02 tepat di depan rumah ketua RT 02 kel. Serpong kec. Serpong kota Tangerang Selatan. Jumat (16/02/2024) Pagi

Giat Hari ini dihadiri Iptu Heny Hermayanti Kanit binmas, Ipda. Janoko, Aipda. Joko riswanto Bhabin, Serda Dian Babinsa serta tokoh masyarakat Ketua RW 02 Manaf Mason, Ketua RT 04/02 Suwardi Darus, Tokoh penasehat pemuda Bapak Ating kusnadi serta anggota kepemudaan RT 02/04 kp Cikareo, Kel Serpong.

“Selaku petugas saya akan mendengar informasi dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, saya berharap warga berperan aktif untuk melaporkan segala yang berkaitan kamtibmas. Ungkap Kanit Binamas Polsek Serpong (Ipda Janoko)

Janoko menerangkan,”ada beberapa point keluhan dan aspirasi yang di sampaikan dalam pertemuan tersebut, di antaranya aktivitas pedagang kaki lima di pasar Serpong yang harus ditertibkan, Pengguna sepeda motor yang tidak tertib di perlintasan Rel Kereta Api Pasar Serpong, rencana pendataan warga kontrakan yang akan di lakukan oleh ketua RT dan antisipasi tindak curanmor yang terjadi di wilayah tersebut.

Dari hasil aspirasi masyarakat, kami sudah Mendengar, Mencatat, memahami dan akan Mencari Solusi terbaik. Polsek serpong dalam hal ini

Bhabinkamtibmas akan terus berkomunikasi untuk menindak lanjuti dan merelisasi apa yang menjadi point aspirasi masyarakat di pertemuan Jumat curhat pada hari ini, tambah janoko.

“Dengan hadirnya kami (Bhabinkamtibmas) di tengah-tengah masyarakat semaksimal mungkin akan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat akan terus di laksanakan setiap satu minggu sekali dengan lokasinya yang berbeda. Tutup Janoko.

 

 

Red/Nahrawi

Baca Juga :  Belendung Bershalawat, Do'a Bersama Untuk Negeri Dan Keselamatan Bangsa