Beranda agama Belendung Bershalawat, Do’a Bersama Untuk Negeri Dan Keselamatan Bangsa

Belendung Bershalawat, Do’a Bersama Untuk Negeri Dan Keselamatan Bangsa

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H sekaligus Do’a bersama untuk keberkahan bangsa Indonesia dilaksanakan di Musholla Al-Muhajirin Siswa Rata Rt. 02/02 Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda , Kota Tangerang, Jum’at, (18/03/22)

Kegiatan yang bertemakan, Belendung Bershalawat, Do’a Untuk Negeri Dan Keselamatan Bangsa, Dihadiri para alim ulama serta instansi pemerintah Kota Tangerang, diantaranya Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf,. Habib Ali Bin Abbas Abu Bakar Alaydrus,. Habib Muhammad Syahab,. Habib Sami Abdul Qodir Assegaf, KH.Fikri MZ (Penceramah),.Ustadz Suhairi, Ketua MUI Kec. Benda,.Lurah Belendung Asep Ubaidillah,. Sekcam Benda, Dan masih banyak lainnya yang turut hadir dalam kegiatan Belendung bershalawat dan santunan anak-anak yatim. Jum’at (18/03/22)

Pemuda/i Himpunan Insan Muhajirin

Dalam sambutannya, Ustadz Ahmad Suhairi, Menyampaikan, Terimakasih kepada seluruh jama’ah yang hadir, dan terimakasih juga untuk para donatur yang telah membantu dalam acara Belendung Bershalawat malam ini, Jelas Ustadz Suhairi
“Semoga kegiatan ini menjadikan keharmonisan antar masyarakat Belendung dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT”

Dalam ceramahnya, KH.Fikri MZ, menjelaskan, Dalam Peringatan Isra Wal Mi’raj Hikmah yang dapat kita ambil adalah tentang bagaimana kita sebagai hamba Allah dan umat baginda Nabi Muhammad SAW agar menjaga dalam mendirikan shalat, Jelas KH.Fikri MZ

“Nanti kita diakhirat nanti akan dipertanyakan dan akan dipertanggung jawabkan tentang perkara shalat kita”

Lebih lanjut, KH.Fikri MZ, mengajak seluruh jama’ah yang hadir agar menjadi insan yang bertaqwa, dengan menjalani segala perintah-perintah Allah dan menjalani segala sunnah-sunnah Rasullah.

Red/FA

Baca Juga :  Pererat Talisilaturahmi, Begini Cara Alumni SMP YPPUI Ciledug