Beranda Berita Terkini Kapolsek Cisauk Pimpin Apel Malam Gabungan Dalam Rangka Memasuki Massa Tenang Pada...

Kapolsek Cisauk Pimpin Apel Malam Gabungan Dalam Rangka Memasuki Massa Tenang Pada Pemilu 2024

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com-Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya SH. pimpin Apel Malam Gabungan Dalam Rangka memasuki massa tenang pada Pemilu 2024.

Giat Apel Malam gabungan dalam Rangka Memasuki massa tenang pada Pemilu 2024 di laksanakan dihalaman Mako Polsek Cisauk Alamat Jl. Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Sabtu (10/2/2024)

Apel tersebut diikuti oleh Sekcam Cisauk Tatang Suryana S.STP M.Si, koramil Legok Pelda Yusuf, Ketua Panwascam Cisauk Doni Arsadi, Mewakili PPK Kecamatan Cisauk Sapto, dan dilaksanakan di seluruh kecamatan.

Adapun Jumlah Kuat Apel Personil sebanyak 48 Personil, dengan rincian :
Polsek Cisauk 19 Personil, KoramiI Legok 6 Personil, Trantib Cisauk 3 Personil, PPK Cisauk 1 Personil, Panwascam Gabungan PKD dan PTPS Se-Kecamatan Cisauk 25 Personil, Linmas Cisauk 2 Personil, KSK Polsek Cisauk 2 Personil.

Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya SH. mengatakan Terima kasih kepada rekan-rekan sekalian terutama dari pak sekcam, Waka, Koramil, serta PPK dan juga panwascam telah dapat hadir pada malam hari ini dalam rangka kesiapan penertiban Apk di wilayah Kecamatan Cisauk .

” Saya Menghimbau kepada hadirin sekalian terutama unsur terkait agar dapat berkomunikasi baik kedepan sehingga setiap pelaksanaan kegiatan apapun dapat berjalan dengan baik.

Pada saat pelaksanaan pembersihan Apk petugas yang terlibat harus benar2 di laksanakan tidak boleh tebang pilih dimana seluruh APK dibersihkan.
agar Panwas berkomunikasi dengan pihak caleg terkait penertiban APK.” Ujarnya.

” Kita dari unsur pengamanan hanya bisa memonitor sehingga penertiban apk dapat berjalan baik. kita petugas keamanan sama2 berinergi, mudah-mudahan kedepannya kita dapat melaksanakan tugas dengan aman serta sukses.” Kata Kapolsek.

{Rudi)

 

Baca Juga :  Jalin Silahturahmi, Kapolsek Pondok Aren Kunjungi Ponpes Al-Muqriyah