Beranda Berita Terkini Musrenbang Pamulang 2024: Usulan Pembangunan Gedung Serbaguna dan Inisiatif Pendidikan untuk Masyarakat

Musrenbang Pamulang 2024: Usulan Pembangunan Gedung Serbaguna dan Inisiatif Pendidikan untuk Masyarakat

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Pamulang untuk tahun anggaran 2024-2025 telah dilaksanakan di Aula Masjid Al Mujahidin, Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada hari Senin, 29 Januari 2024.

Acara dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie, didampingi oleh Camat Pamulang H. Mukroni dan Anggota DPRD Tangsel Ferdiansyah dari Partai PSI.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tangsel H.Binyamin Davnie, Camat Pamulang, H. Mukroni, Sekcam Kec.Pamulang, Lurah, seluruh kecamatan Pamulang, Kasi Pemerintahan Kec. Pamulang, Darwin Sopyan, para Rt dan RW, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Camat Pamulang, H. Mukroni menyampaikan, “Alhamdulillah, pagi ini kita melaksanakan Musrenbang tingkat kecamatan yang langsung dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan. Saat ini, kami mengajukan pembangunan fisik, termasuk Gedung Serbaguna yang lokasinya sudah ditentukan.”

Selain itu, katanya, dari setiap kelurahan masih banyak usulan pembangunan fisik seperti drainase, pengaspalan jalan, bedah rumah, dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini diharapkan tidak hanya seremonial, tetapi benar-benar menghasilkan sesuai dengan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Dalam pengajuan dari Kelurahan Pondok Cabe Ilir, terdapat 5 lokasi bedah rumah dan drainase.

Sementara Dadan, penggerak Bank Sampah dan Magod Kelurahan Kedaung, mengajukan sarana pendidikan, mengingat belum adanya SMP Negeri di Kelurahan Kedaung. Selain itu, dia menyoroti pelatihan magod dan pelatihan pengolahan sampah untuk masyarakat Kedaung,ā€¯tutupnya.

(Rudi

Baca Juga :  Ketua Umum DPP KNPI Mengadakan Seminar Internasional Dan Launching Buku Penggerak Enterpreneur Muda