Beranda Berita Terkini Ketua Umum DPP KNPI Mengadakan Seminar Internasional Dan Launching Buku Penggerak Enterpreneur...

Ketua Umum DPP KNPI Mengadakan Seminar Internasional Dan Launching Buku Penggerak Enterpreneur Muda

BERBAGI

Kota Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Bertemakan “Bisnis Network Penguat Jaringan Pemuda di Era Global dan Dunia Internasional”

Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra S.H.I.,M.H, mengadakan seminar internasional, bertempat di Aula Madya UIN Syarif Hidayatullah, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/10/22).

Acara yang diselenggarakan oleh Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan Dr. Ilyas Indra S.H.,I.M.A.M.H, ini mengambil tema “Bisnis Network Penguat Jaringan Pemuda di Era Global dan Dunia Internasional”. Turut hadir dan menjadi narasumber dalam acara seminar ini Dr. Wawan Purwanto Deputi V11 Badan Intelijen Negara RI, Rektor UIN Syarif Hidayatullah (Prof Dr. Amany Burhanuddin Lubis, Lc.,MA, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah (Prof Dr. Ahmad Tholabi Kharlie S.H.,M.A.,M.H) dan masih ada beberapa narasumber yang lain nya. Selain narasumber turut hadir pengurus DPD KNPI Banten Lucky Wahyudi, Yanwar yang di ketuai oleh ketua Umum H. Ishak Newton, S.Aq.,M.Si.

Ketua DPP KNPI Dr. Ilyas Indra S.H.,I.M.A.M.H,  menyampaikan apresiasi atas terlaksananya acara seminar Kepemudaan DPP KNPI di Aula Madya UIN Syarif Hidayatullah.

“Pembahasan yang luar soal bisnis serta poin-poin penting bagaimana menjalani dan menjadi pembisnis yang sukses dan menginspirasi pemuda-pemudi yang tentu saja pembahasannya yang menarik, unik dan yang paling penting pebisnis itu punya rasa percaya diri, punya rencana dan perhitungan yang matang,tau konswkuensinya,mau belajar,brani mencoba, tidak mudah putus asa dalam kegagalan dan semangat yang tinggi untuk menjadi suskes,” jelasnya.

Lebih lanjut Ketua DPP KNPI Dr. Ilyas Indra S.H.,I.M.A.M.H, berharap dengan adanya seminar ini, generasi muda khususnya yang mengikuti seminar akan menggelora ke seluruh Indonesia bahwa harus disadari karena ini merupakan tantangan yang cukup berat. Dan harapannya KNPI juga harus mampu membuktikan secara secara langsung terkait bisnis dan sosial, karena KNPI sebagai wadah pemuda yang keberadaannya berangkat dari semangat kebersamaan dan persatuan untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat sehingga dapat menjadi teladan bagi generasi muda.

Baca Juga :  Latihan Kerja Untuk 154 Siswa Polwan di Polres Tangsel

(Yanwar)