Beranda Berita Photo Laka Lantas Libatkan Motor Dan Mobil Di U-Turn Gading Serpong, Dua Orang...

Laka Lantas Libatkan Motor Dan Mobil Di U-Turn Gading Serpong, Dua Orang Tewas

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gading Serpong Boulevard, tepatnya yaitu di U-Turn dekat Ruko Chrystal II Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa ini melibatkan kendaraan sepeda motor dan mobil yang terjadi pada Minggu (28/01). Akibat dari insiden ini adalah dua orang tewas.

Juru Bicara Humas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Wendi Afrianto di Tangerang, menjelaskan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB yang libatkan sepeda motor jenis Honda Scoopy serta mobil jenis sedan.

“Laka lantas melibatkan dua kendaraan yaitu mobil jenis sedan yang dikemudikan oleh IA (pria umur 20 tahun) dengan sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh A (laki-laki 25 tahun),” jelasnya, pada Minggu.

Ia mengungkapkan, dari keterangan para saksi, peristiwa ini awalnya ketika sepeda motor yang dikendarai oleh A dan membonceng FF (21) melaju dari arah Bundaran Plaza.

Lalu, kendaraan tersebut putar balik di U-Turn dekat Ruko Chrystal II Melewati di Jl Gading Serpong Boulevard, kemudian, langsung mengalami tabrakan dengan kendaraan mobil berjenis sedan yang dikemudikan oleh IA.

Akibatnya, pengendara serta penumpang sepeda motor mengalami luka di bagian kepala serta kaki. Keduanya pun meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban mengalami luka-luka pada bagian kepala dan kaki,” jelasnya.

Ia menjelaskan, usai kejadian tersebut, tim Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan langsung melakukan olah TKP serta pengecekan sebagai mengungkap penyebab kejadian tersebut.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan,” ujarnya. (Red)

 

 

Baca Juga :  Tujuh Personel Densus 88 Geledah Kontrakan Yang Terduga Teroris Di Kabupaten Tangerang