Beranda Berita Terkini SMK Muhammadiyah 2 Tangerang Siapkan Generasi Unggul Dan Berkarakter

SMK Muhammadiyah 2 Tangerang Siapkan Generasi Unggul Dan Berkarakter

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – SMK Muhammadiyah 2 Tangerang adalah merupakan sekolah islami yang berbasis teknologi, dengan ujian sekolah berbasis komputer (USBK), dengan pembelajaran digital (E-learning), ujian semester berbasis digital (paperless), serta adanya jalinan komunikasi terpadu antara siswa, orang tua dan guru.

SMK Muhammadiyah 2 Tangerang yang beralamat dijalan Raden Saleh Rt.01/10, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang yang terus menciptakan pendidikan sekolah menengah kejuruan yang handal berkualitas, islami, cerdas, tangguh, terampil, dan entrepreneur.

Hj. Shintawati selaku kepala sekolah mengatakan sekolahnya terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak SDM handal yang islami.

“Alhamdulillah saya didukung bersama tenaga pengajar berkualitas dan profesional mempunyai talenta di bidangnya,” ujarnya.

Tidak hannya itu proses kegiatan belajar mengajar (KBM) sangat diprioritaskan demi terciptanya SDM yang mampu menjawab persaingan global.

“Intinya kami akan terus berupaya menjadi yang terbaik dalam menciptakan SDM SDM berkualitas,” jelasnya.

Dikatakan Hj. Shintawati, untuk menghasilkan SDM berkualitas, berkarakter, dan mandiri SMK Muhammadiyah 2 Tangerang terus melakukan kerjasama dengan berbagai dunia industri baik perusahaan negeri maupun swasta sebagai kemampuan pengembangan peserta didik.

Untuk menunjang kegiatan Kamu kami memiliki laboratorium komputer, sarana pembelajaran yang nyaman, masjid sarana ibadah siswa, lapangan olahraga, sarana parkir dan lainnya.

Lebih jauh dikatakan SMK Muhammadiyah 2 Tangerang memasuki PPDB 2024 – 2025 dengan biaya terjangkau membuka KBM 3 program unggulan jurusan, yakni, 1. Desain Komunikasi Visual (DKV), 2. Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJKT), 3. Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (KPMB), dan semua program jurusan masing masing didampingi tenaga pengajar yang profesional dan berkompeten pada bidangnya.

“siswa juga melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL), kunjungan industri dan adanya bursa kerja khusus (BKK) diharapkan nantinya mampu mencetak siswa siap kerja, santun, mandiri, kreatif, dan menjadi generasi unggul yang berkarakter,” pungkasnya. (Bumi)

Baca Juga :  Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan Minta Masyarakat Jangan Bangun Rumah Dipinggir Kali