Beranda Berita Terkini Musrenbang Kecamatan Pamulang: Kelurahan Kedaung dan 7 Wilayah Lainnya Bersinergi Dalam Membentuk...

Musrenbang Kecamatan Pamulang: Kelurahan Kedaung dan 7 Wilayah Lainnya Bersinergi Dalam Membentuk Rencana Pembangunan Terpadu

BERBAGI

TANGSEL, Beritatangsel.com-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Kedaung menjadi penutup serangkaian acara di Kecamatan Pamulang. Dipimpin oleh Camat Pamulang, H.Mukroni, dengan di dampingi lurah Kedaung Rahmat Hidayat, Sekretaris kelurahan H.Sukarman. Jum’at ( 19/1/2024).

Acara yang berlangsung di aula kelurahan Kedaung tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan instansi terkait.Hadir pula Bapeda, Babinsa, Bhabinkamtibmas,tokoh agama, RT dan RW sekelurahan Kedaung, Ketua KPPS Kedaung Kader PKK, Posyandu, pospindu, karang Taruna serta Jajaran staff kelurahan.

Dalam sambutannya, Camat Pamulang menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang telah dilaksanakan di 8 kelurahan, dengan kelurahan Kedaung sebagai penutup. Hasil musrenbang akan dirangkum dan dilaksanakan di tingkat kecamatan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan tingkat pembayaran pajak daerah.

“Usulan fisik masih menonjol terkait infrastruktur. Setelah ini, kita akan merangkum persentase fisik dan non-fisik di setiap kelurahan untuk menentukan alokasi anggaran,” jelas Camat.

Dalam konteks demokrasi, Camat mengingatkan masyarakat tentang Pemilu dan Pilpres yang akan datang, menekankan pentingnya memilih sesuai hati nurani tanpa terpecah belah oleh perbedaan warna atau pilihan.

Lurah Kedaung, Rahmat Hidayat, mengungkapkan kegembiraan atas antusiasme masyarakat dalam acara tersebut, meskipun diguyur hujan. Ia berharap Musrenbang memberikan hasil sesuai harapan masyarakat dan mendesak pemerintah kota untuk memprioritaskan pendidikan, khususnya dengan mendirikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kelurahan Kedaung.

(Rudi)

Baca Juga :  Dana BOS Belum Keluar, Guru di Kabupaten Tangerang Tidak Terima Gaji Selama 2 Bulan