Beranda Berita Terkini Kompol Bambang Askar Sodiq. Pastikan Gudang Logistik Pemilu 2024 Di Pondok Aren...

Kompol Bambang Askar Sodiq. Pastikan Gudang Logistik Pemilu 2024 Di Pondok Aren Aman

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq memastikan logistik Pemilu 2024 yang tersimpan di gedung Serba Guna yang dijadikan gudang logistik Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Pondok Aren dalam kondisi aman dari permasalahan dan gangguan.

Kompol Bambang menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan ke gudang logistik, untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

“Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah menempatkan anggota khusus untuk melakukan penjagaan di gudang logistik., yang berada di area perkantoran Kecamatan Pondok Aren. Mereka bertugas selama 24 jam,” kata Kompol Bambang, Jum’at (19/01/2024).

Langkah itu kata Kompol Bambang, dilakukan untuk memastikan logistik yang telah tersimpan tetap aman hingga digunakan untuk Pemilu 2024. ” Polri siap memberikan pengamanan dalam setiap tahapan pemilu. Sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PPK Pondok Aren Suryadi mengatakan, pada tanggal 18 Januari yang lalu, telah menerima dari KPU Tangsel untuk 11 Kelurahan sebanyak 805 kotak berisi surat suara untuk DPRD Tangsel, dilengkapi segel berlogo dari KPU Tangsel.

“Kami juga sudah menerima surat suara DPRD Tangsel sebanyak 4025 eksemplar, yang tersimpan di 805 kotak. Dan masih menunggu pengiriman surat suara untuk DPRD Provinsi dan untuk DPR RI, DPRD juga surat suara pemilihan Presiden dan wakilnya dan perlengkapan lainnya,” kata Suryadi.

Saat ini ada kata Suryadi, “Surat suara tersebut di gudang dan dijaga petugas dari kepolisian dan Satpol PP, dilengkapi kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV) di setiap sudut bangunan.” Pungkasnya. (Abah Ade).

Baca Juga :  Fraksi NKRI Akan Gelar Musraker Bahas Program-Program Strategis Jelang Tahun 2023