Beranda Berita Terkini Camat Ciputat Memimpin Penertiban Pedagang Kaki Lima: Langkah Tegas untuk Menjaga Ketertiban...

Camat Ciputat Memimpin Penertiban Pedagang Kaki Lima: Langkah Tegas untuk Menjaga Ketertiban Jalan

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Pedagang kaki lima di Pasar Ciputat terus menjadi permasalahan dengan berjualan di badan jalan, memicu kekhawatiran akan semakin semrawutnya situasi pasar tersebut. Camat Ciputat, H. Mamat.SE, menegaskan bahwa pihak kecamatan dan kelurahan bersama Dinas Perdagangan secara rutin melakukan himbauan kepada pedagang agar tidak mengganggu pengguna jalan. “Kami telah melakukan himbauan setiap hari kepada pedagang kaki lima untuk tidak berjualan di sepanjang jalan yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan,” ujar Camt pada Selasa, 16/01/2024.

Meskipun telah dilakukan himbauan, jika para pedagang tetap tidak mematuhi aturan dan mengganggu kenyamanan masyarakat, tindakan tegas akan diambil. “Jika mereka (pedagang) masih bandel, terpaksa kami akan bertindak tegas karena banyak keluhan masyarakat terkait keberadaan mereka di jalan, khususnya di Jalan H. Usman dan Bawah Play Oper,” tegas Mamat.

Upaya penertiban ini melibatkan berbagai instansi, termasuk kecamatan Ciputat, Lurah Ciputat, Lurah Cipayung, Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Pasar Ciputat, Trantib Kecamatan Koramil, Polsek Ciputat Timur, Dinas Indag, dan instansi lainnya. Mereka bersama-sama menjalankan kegiatan ini untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan sekitar.

(Rudi)

Baca Juga :  Perkuat Semangat Kebersamaan Dengan Berbagi,Pengurus FWJI Korwil Jakarta Barat Bagikan Makanan Siap Saji di Jumat Berkah Rutin