Beranda Berita Terkini Hari Pertama Menjabat, AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. Silaturrahmi ke...

Hari Pertama Menjabat, AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. Silaturrahmi ke MUI Kota Tangsel

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel,com-Dihari petama menjabat Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. mengunjungi kediaman ketua MUI Kota Tangerang Selatan KH. Saidih, S.Ag., pada selasa (16/1) sore.

Kunjungan yang dilakukan bersama pejabat utama Polres Tangsel tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres Tangerang Selatan yang baru.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres juga mohon do’a dan dukungan dari para ulama untuk terus bersinergi menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Selain mengunjungi Ketua MUI, sebelumnya Kapolres Tangsel juga mengunjungi Kantor MUI Kota Tangsel yang berada di Jl. Siliwangi Pamulang Barat Kec. Pamulang.Hadir dalam kegiatan silaturrahmi tersebut Kasat Binmas AKP Warno, SH., Kasi Propam AKP Sukirno, SH., MM., Kasat IK AKP Eko Nopendi, S.H., M.H. dan Ketua harian MUI Tangsel KH. Hasan Mustofi.

Sebagaimana diketahui AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. resmi menjabat sebagai Kapolres Tangsel setelah pada selasa (16/1) pagi telah dilaksanakan upacara Sertijab di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya.

(Rudi)

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Tangkap Kurir Narkoba Sabu 36 Kilogram