Beranda Berita Photo Caleg Partai Perindo Dapil 1 Ciputat Kota Tangerang Selatan  Berikan Santunan Alat...

Caleg Partai Perindo Dapil 1 Ciputat Kota Tangerang Selatan  Berikan Santunan Alat Hadroh Ke majelis sholawat Al-Alam Jombang Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Kelompok Majelis Sholawat musholla Al-Alam dan majlis Sholawat musholla Al-mujarobat Kp cilalung RT 004 RW 005 kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat kota Tangerang Selatan, menerima bantuan alat hadroh dari caleg partai Perindo DAPIL 1 CIPUTAT KOTA TANGERANG SELATAN ANDI FAHRIANDA ,S,I,KOM.

Santunan itu diserahkan langsung kepada Ketua Majelis Sholawat musholla Al-Alam, Kokom Komariah, didampingi beserta anggota majelis sholawat. Rabu, (10/01/2024)

Ketua majelis sholawat mengatakan, Bantuan Hadroh ini Sangat-sangat membantu karena kebutuhan ibu ibu warga kp cilalung, majelis sholawat musholla Al-Alam dan majelis sholawat musholla Al-mujarobat agar lebih eksis latihan hadroh. Kata ibu Kokom Komariah

Senada caleg partai Perindo DAPIL 1 CIPUTAT KOTA TANGERANG SELATAN ANDI FAHRIANDA ,S,I,KOM. Terkait bantuan Hadroh Suatu bentuk pedulian, belum jadi dewan sudah peduli untuk masyarakat, kalau hanya memberikan janji atau harapan kepada masyarakat tetapi kinerjanya belum dimunculkan itu hanya harapan palsu, inilah salah satu bukti sosial kemasyarakatan, bagaimana bisa terjalin hubungan silaturahmi bukan saat menjadi caleg atau tidak menjadi caleg tetapi hubungan kepada masyarakat harus terjalin seterusnya.

” Sebelumnya kami sudah menjalankan program untuk membantu masyarakat, program pembuatan kartu keluarga yang belum berbarcode, program KTP sudah tidak layak di pakai di perbarui kembali, program akte kelahiran, program akte kematian dan program BPJS kesehatan”. Ujarnya

Lanjutnya, Inilah yang kami lakukan dibeberapa wilayah yang ada di kelurahan khususnya di kecamatan Ciputat, Yang paling esensial dari program program ini adalah kepartaian, program UMKM yang akan di dorong ketika menjadi anggota DPRD kota Tangerang.

” Masyarakat dalam memilih anggota DPRD kota Tangerang Selatan harus melihat jejak digitalnya program program yang sudah dilakukan, bukan hanya berbicara terkait politik uang, kami tidak berbicara politik uang karena politik uang artinya ada pembodohan kepada masyarakat, menset ini yang kami rubah dengan cara program program yang kami lakukan”. ungkapnya (Hasan)

Baca Juga :  Polres Tangsel, Launching Kampung Tangguh Jaya Anti Narkoba Di Perumahan Maharta Pondok Aren