Beranda Berita Terkini Pergoki Aksi Curanmor Bersenpi, Pria di serpong Alami Luka

Pergoki Aksi Curanmor Bersenpi, Pria di serpong Alami Luka

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Seorang laki-laki bernama Yana (39) mengalami luka di bagian perut terkena sabetan senjata tajam karena  menggagalkan aksi pencurian motor  milik seorang warga.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Roda Hias Rt 07 Rw 02  kecamatan Serpong Kota Tangerang selatan Banten
Rabu (10/01/24) sekitar pukul 19:30 WIB.

Mezza Delami, salah satu warga yang berada di lokasi mengatakan mendengar suara ledakan ‘Saya sih jujur ngeblank Mas, pada saat kejadian, tapi tadi  beberapa orang  juga memberikan kesaksian mendengar suara ledakan, saya rasa sih bukan pistol beneran ya, mungkin untuk gimmick saja, pakai metode petasan gtu bisa saja.

Mezza menerangkan ‘saya menyaksikan sendiri lukanya, awalnya saya berinisiatif untuk memberi rangkulan ke korban Karena korban terlihat seperti mau pingsan, dan memegangi perutnya, lalu saya inisiatif untuk melihat lukanya, takutnya luka tembak Ternyata saat saya buka bagian perutnya sudah ada yang keluar.  Luka tersebut seperti  terkena sabetan senjata tajam, tutup Mezza.

Beberapa saat kemudia Korban langsung di larikan ke RSUD kota Tangerang selatan untuk penangan medis, Kini kasus tersebut sedang di tangani oleh pihak kepolisian kota tangerang selatan untuk pedalaman lebih lanjut.

Baca Juga :  Demi Menduniakan Destinasi Wisata Gunungkidul, DIY dan Indonesia Pasca COVID 19, Ikatan Keluarga Gunungkidul Launching Tour & Travel IKG