Beranda Berita Terkini Police Goes To School Polsek Ciptim, Binluh di SMK Letris 1

Police Goes To School Polsek Ciptim, Binluh di SMK Letris 1

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Ipda Linny Rizki Panit Binmas Polsek Ciputat Timur (Ciptim) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyambangi SMK Letris 1 yang beralamat di Jl. Jombang Raya No.39 Kel. Jombang Kec. Ciputat pada jum’at (5/1) pagi.

Sambang yang dilakukan bersama Aipda Pawit (Bhabinkamtibmas Kel. Jombang) tersebut dalam rangka melaksanakan program Police Goes To School yaitu memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap para pelajar di wilayah Polsek Ciptim.

Ipda Linny menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan kamtibmas terhadap para pelajar untuk tidak melakukan bullying dan pemahaman konsekuensi hukum apabila terlibat tawuran atau tanpa hak membawa senjata tajam.

“Tingkatkan disiplin, taati aturan yang ada di sekolah dan bersama sama kita jaga situasi di lingkungan sekolah agar tetap kondusif”pesan Ipda Linny dalam kegiatan tersebut.

Dimassa pemilu 2024, personel Polsek Ciptim juga menghimbau kepada siswa siswi SMK Letris 1 yang sudah memiliki hak pilih untuk tidak mudah terprovokasi, bijak dalam menggunakan medsos sehingga setiap tahapan pemilu dpat berjalan dengan aman dan lancar.

(Rudi)

Baca Juga :  Camat Setu, Pimpin Kerja Bakti Massal Dikelurahan Setu Tangerang Selatan