Beranda Berita Terkini Dukung Ops Lilin Jaya 2023, Si Dokkes Polres Tangsel Cek Kesehatan Personel...

Dukung Ops Lilin Jaya 2023, Si Dokkes Polres Tangsel Cek Kesehatan Personel Pospam Pamulang

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Pastikan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 berjalan aman dan Damai, Polres Tangerang Selatan (tangsel) melaksanakan pengamanan dengan sandi “Operasi Lilin Jaya 2023”.

Dalam operasi tersebut Polres Tangsel dan Polsek jajaran mendirikan delapan (8) Pos Pengamanan (Pospam) dan satu (1) Pos Pelayanan (Posyan) dengan melibatkan 120 personel didukung dengan personel dari TNI, Satpol PP, Dishub serta stakeholder terkait lainnya.

Seksi Kedokteran dan kesehatan (Sidokkes) Polres Tangsel selaku pendukung operasi secara rutin melaksanakan pengecekan kesehatan personel guna memastikan personel dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas pengamanan.

Seperti pada selasa (26/12) siang, personel Sidokkes Polres Tangsel dipimpin Ipda Nenden (Kasi Dokkes) melaksanakan pengecekan kesehatan personel Pospam Pamulang yang terletak di Alun Alun Kecamatan pamulang.

Melalui pesan tertulis Ipda Nenden menerangkan bahwa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan seperti pemeriksaan tensi serta pemberian vitamin terhadap personel Pospam.

“Guna memastikan personel dalam keadaan sehat, hari ini sidokkes melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin terhadap personel Pospam Pamulang”terang Nenden dalam pesan tertulisnya.

(Rudi)

Baca Juga :  Warga Taman Manggu Digegerkan Dengan Ular Sanca Sepanjang 2 Meter