Beranda Berita Photo Antusias Warga Sawah Ciputat Tangsel Hadiri Takziah Malam Pertama Almarhum Wagiyem

Antusias Warga Sawah Ciputat Tangsel Hadiri Takziah Malam Pertama Almarhum Wagiyem

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com –  Duka cita mendalam disampaikan Ketua RW,012 BPK.Suheri (Icang) atas berpulangnya ke rahmatullah Ibu wagiyem binti Morjo. dalam acara tazkiratul maut yang diselenggarakan oleh keluarga almarhum di rumah kediaman Jln. Gg.Roda RT,003 RW,012 Sawah Ciputat Tangerang selatan. Senin malam (25/12/2023).

Almarhumah wagiyem yang meninggal dunia usia tua .

“Atas nama keluarga dan mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah wagiyem, yang sabar yah, ujian ini berat tapi ada hal Allah pasti titip dalam ujian itu, Allah janji jika ada kesulitan akan diganti dua kemudahan,” ujar Suheri (Icang) yang hadir bersama Ketua RT,,dan para tokoh,diantara nya Khaerohman sekaligus yang memimpin Doa tahlil..ibu ibu majelis ta’lim. dan para pemuda . karang taruna RW,012

Mengenang semasa hidup almarhum, Tarno anak ke dua. tanpa ragu menyebutkan bahwa Almarhum merupakan sosok yang yang memiliki kepribadian yang sabar, kepergian ibundan wagiyem binti murjo tak hanya meninggalkan duka mendalam dikalangan keluarga melainkan juga dirasakan anak pertama Ibu Tarti,karmi,Karni tempat Almarhumah mengabdikan diri semasa hidupnya.

Secara pribadi, keluarga besar menilai almarhum sebagai sosok yang cerdas, visioner, pekerja keras, bertanggung jawab dan memiliki semangat yang sangat tinggi dalam mengemban tugasnya.

Mudah-mudahan almarhum diterima di sisi Allah SWT dengan amal ibadahnya, Aamiin,” ucap Tarno seraya mendoakan Almarhum.Bersama sosok almarhumah Tarno pun menceritakan kenangan yang tidak mungkin bisa dilupakan.

“Waktu pertama saya banyak belajar dari almarhumah karena saya ini bukan pamong, disiplin ilmu saya adalah guru sehingga saya banyak belajar tentang ilmu pemerintahan dari beliau, Almarhumah ini sangat berjasa dalam hidup saya,” ucap Tarno mengenang sembari meneteskan air mata.

Baca Juga :  Polres Tangsel : 656 Personel Gabungan Amankan Laga Dewa United Vs Perrsik Kediri

Senada dengan anak pertama Ibu Tarti. juga menceritakan bagaimana Almarhumah dengannya selama almarhumah

“Yang harus kita kenang dari sosok almarhum adalah beliau bisa hidup di kalangan manapun, dan dia bisa berhubungan dengan siapapun. Selain itu, sosok panutan lainnya yang bisa dijadikan contoh yakni ketegasan dan komitmen beliau,” Ungkap Tarti

Tampak hadir bersama Dewan DPRD II KOTA TANGERANG SELATAN Bpk.HENDRA ALAMSYAH pada kesempatan tersebut Hendra Alamsyah

Dalam.sambutannya, menitip pesan kepada keluarga yang ditinggalkan supaya ikhlas dan sabar dalam menghadapi takdir yang telah ditentukan yang maha kuasa.

“Semoga segala kebaikannya selama hidup di dunia menjadi amal ibadah dan Almarhum diterima oleh Allah SWT. Aamiin,” tutupnya (Hasan)