Beranda Berita Terkini Suara Pemuda Tangsel Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud

Suara Pemuda Tangsel Deklarasi Dukung Ganjar Mahfud

BERBAGI

Beritatangsel.com – Suara Pemuda Tangsel menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Mahfud MD Sebagai Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. (24/12/2023)

Pendiri sekaligus Ketua Umum Suara Pemuda Tangsel Yantriadi Agung Wicaksono menyatakan dukungannya kepada Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

“Sebagai anak muda, kami merasa bahwa keterlibatan kita sebagai anak muda sangat penting dalam berjalannya Pemerintahan. Anak muda diharapkan bisa mulai memahami proses yang berjalan dalam demokrasi.”

Suara Pemuda Tangsel juga berkomitmen untuk bersama-sama tanpa keraguan mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD dalam Pemilu yang akan diselenggarakan 2024 mendatang.

Selain itu, Agung juga menyatakan bahwa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berkualitas dan bertanggung jawab yang bisa melanjutkan impian Indonesia menjadi Indonesia Emas Tahun 2045.

Salah satu program yang akan diintegrasikan oleh Suara Pemuda Tangsel adalah membangun Literasi Digital dan keterampilan teknologi untuk memastikan masyarakat siap menghadapi tantangan di era digital.

Sesuai dengan Misi Ganjar Mahfud yaitu “Mempercepat Sistem Digital Nasional”. Hal tersebut menjadi salah satu upaya untuk mengedukasi masyarakat menuju Indonesia Maju.

Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud menyadari bahwa Teknologi terus berkembang sangat pesat, sehingga kita dituntut untuk siap menghadapi perubahan.

Suara Pemuda Tangsel mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya anak muda untuk mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Presiden dan Mahfud MD Sebagai Calon Wakil Presiden Periode 2024 – 2029.

“Dengan demikian, masyarakat dapat ikut merasakan program Ganjar secara tidak langsung melalui peran dari Suara Pemuda Tangsel,” katanya. (Red)

Baca Juga :  3 Bocah di Pamulang Nekat Curi Kotak Amal Masjid Buat Jajan