Beranda Berita Terkini Kapolres Tangsel Cek Pengamanan di Gereja Christ Catedral, Pastikan Natal 2023 Aman...

Kapolres Tangsel Cek Pengamanan di Gereja Christ Catedral, Pastikan Natal 2023 Aman dan Damai

BERBAGI

TANGERANG,Beritatangsel.com-AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si. Kapolres Tangerang Selatan (tangsel) mengunjungi Gereja Christ Catedral yang berada di Desa Cihuni Kec. Pagedangan Kab. Tangerang pada minggu (24/12) sore.

Kunjungan yang dilakukan bersama Danrem 052 Wijayakrama, Dandim 0510 Tigaraksa dan Dandenpom Jaya 1 tersebut dalam rangka pengecekan personel serta memastikan keamanan seluruh rangkaian ibadah Natal 2023.

Sementara itu Kasi Humas Polres Tangsel Iptu Wendi Afrianto, S.Kom., MA. Menerangkan bahwa kegiatan peninjauan yang dilakukan oleh Kapolres Tangsel untuk memastikan keamanan ditempat ibadah sebagai wujud komitmen Polri dalam mengawal kebebasan beribadah bagi seluruh masyarakat.

“kapolres meninjau Gereja Christ Catedral guna memastikan keamanan sehingga kegiatan ibadah Natal 2023 berjalan aman dan damai”terang Wendi.

Sebagaimana diketahui dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Polres Tangsel menggelar Operasi Lilin 2023 dimana salah satu tujuannya memastikan perayaan ibadah Natal 2023 berjalan dengan aman, nyaman, dan damai.Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polres Tangerang Selatan dilakukan bersama dengan TNI dan stakeholder lainnya serta dari eleman masyarakat.

(Rudi)

Baca Juga :  Dituntut 7 Tahun Bui di Kasus Korupsi SMKN 7 Tangsel