Safari Pemerintah 2023. Di Pondok Aren Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ihcsan. Beberkan Hasil Pembangunan

banner 468x60

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Camat Pondok Aren Hendra mengakui pembangunan tidak akan berhasil tampa dukungan dan bantuan masyarakat dari berbagai elemen. Dengan harapan meningkatnya sarana , prasarana dan lainnya yang berada di kecamatan Pondok Aren juga dapat di manfaatkan oleh Masyarakat.

Hal ini dikatakan Hendra, saat menyambut wakil Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka Kegiatan Safari Pemerintah Tahun 2023. Tema “Harmoni Korabolisasi” di Aula Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Perigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (21/12/2023).

Camat Pondok Aren Hendra menjelaskan, Safari Pemerintah merupakan agenda di akhir tahunan untuk melihat proges Pembangunan selama satu tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Tangerang Selatan khususnya di kecamatan Pondok Aren

“Alhamdulilah program Pembangunan yang berada di wilayah Kecamatan Pondok Aren selama satu tahun berjalan lancar, saya melihat bahwa program program infrastruktur mulai dari jalan lingkungan, drainase dan juga pembangunan sudah direalisasikan dan masih dilaksanakan,” ujarnya.

Atas nama masyarakat Hendra menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kota tangerang selatan, dan para organisasi perangkat daerah (OPD) yang sudah memberikan ruang Pembangunan di Kecamatan Pondok Aren karena tidak hanya berdasarkan kegiatan usulan masyarakat melalui Musrenbang, tapi berasal dari agenda OPD yang terkait.

“Selain pembangunan infrastruktur Kecamatan Pondok Aren juga berhasil meraih berbagai penghargaan, tentunya keberhasilan , berkat kerjasama dari berbagai pihak diantaranya, yang membawakan, Pondok Aren meraih Juara umum MTQ tingkat kota, setelah 7 tahun tertunda, juga Kita bisa melaksanakan kegiatan dihari jadi Kecamatan Pondok Aren Ke 42 yang lalu,” kata Hendra.

Safari Pemerintah di Kecamatan Pondok Aren di hadiri wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan didampingi Asda 1 Chaeruddin disambut Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq bersama Danramil Mayor Sidik Abriyanta dan sejumlah lurah, kader PKK juga forum RT/RW serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, membeberkan program-program pembangunan di Kota Tangsel, khususnya kawasan Kecamatan Pondok Aren. Pilar Saga bahkan menyebut Kecamatan Pondok Aren, sebagai salah satu kecamatan yang berkembang di Kota Tangsel.

“Pondok Aren menjadi salah satu kecamatan yang paling maju di Kota Tangerang Selatan, dan sudah banyak mendulang prestasi, namun jangan berpuas diri. Masih banyak hal-hal atau PR yang harus kita laksanakan bersama-sama,” kata Pilar Saga,

Menutup tahun 2023, Pilar menegaskan bahwa seluruh elemen masyarakat bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, masih harus menyelesaikan beberapa hal di tahun 2024 mendatang.

“Kebutuhan-kebutuhan, kepentingan-kepentingan, dan keinginan-keinginan dari warga masyarakat, masih banyak yang harus kita realisasikan di tahun-tahun berikutnya,” jelasnya. (Abah Ade).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *