Beranda Berita Photo Wanita Muda Lompat Dari Lantai 17 Karena Diduga Masalah Percintaan

Wanita Muda Lompat Dari Lantai 17 Karena Diduga Masalah Percintaan

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Seorang wanita muda berinisial ZY (21) meninggal dunia setelah lompat dari lantai 17 Apartemen Treepark, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Minggu (26/11/2023) malam.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 22.02 WIB ini membuat penghuni apartemen dan warga sekitar panik. Teriakan histeris terdengar saat detik-detik sebelum kejadian. Hal tersebut diungkapkan Asep, salah satu saksi mata yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) pada malam itu.

“Saya dengar sih ada teriak-teriak dari bawah juga pada lari. Ternyata ada yang gelantung terus jatuh. Ramainya karena kan dari kamar sebelahnya itu teriak-teriak, kalau ngga ada yang teriak mah ngga bakalan ada yang tahu. Udah kejadian setelah 15 menit baru ada polisi,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (28/11).

Kata dia, sebelum jatuh, ZY terlihat berpegangan di sebuah pagar. Aksi nekad itu pun sempat diteriaki oleh orang-orang yang menyaksikan. Tak lama berselang ZY melepas genggamannya lalu terjatuh dan tewas di lokasi.

Pantauan di lokasi pada Selasa siang, tempat korban jatuh hanya ditutupi terpal berwarna hijau oleh pengelola apartemen tanpa adanya garis polisi.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, Iptu Wendi Afrianto membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Reskrim Polsek Serpong dalam penyidikan memeriksa saksi-saksi dan dimintai keterangan. Hasil dari pemeriksaan saksi-saksi yang ada diperoleh keterangan terdapat masalah percintaan,” jelasnya.

“Dari keterangan saksi- saksi yang didapat dan barang bukti bahwa ZY meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 17 gedung Apartemen. Korban dibawa ke RSUD Tangerang Selatan dan atas permintaan keluarga korban tidak dilakukan autopsi,” ungkap dia. (Red)

Baca Juga :  Harga Tembus Rp 140.000, Pedagang Daging di Tangerang Siap Mogok Jual