Beranda Berita Terkini Gema Ganjar Makin Solid Setelah Suksesnya Rakornas Se-pulau Jawa di Jiexpo Kemayoran

Gema Ganjar Makin Solid Setelah Suksesnya Rakornas Se-pulau Jawa di Jiexpo Kemayoran

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Suksesnya RAKORNAS se-pulau jawa di JIEXPO, Gema Ganjar selalu solid dan terjun langsung ke masyarakat.

Sekjen DPP Gema Ganjar Eva Dewi Nurjanah mengatakan, relawan GM selalu solid. Hal itu, terbukti seluruh jajaran pengurus daerah menghadiri acara Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud Sepulau Jawa.

“KSB DPP Gema Ganjar, yang di ketuai oleh Erwin Efendi turut serta memeriahkan acara Rakornas.” Kata Eva, saat menghadiri RAKORNAS Relawan Ganjar-Mahfud se-pulau jawa di JIEXPO, Jakarta, (27-10-2023).

Dikatakan Eva, relawan Gema Ganjar harus terus terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan arahan kepada masyarakat dalam mensosialisasikan keunggulan visi misi calon presiden dan calon wakil presiden tahun 2024 yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang disingkat GoFud

“Waktunya kurang dari 3 bulan lagi. Gema Ganjar siap Gasssaspollll.” ujar Eva.

Eva berharap semoga para relawan GM satu rampak barisan dalam terjun langsung ke masyarakat.

“Kami, dengan kekuatan yang ada, telah mengerjakan canvasing 3000 Rumah ditempelkan stiker Ganjar. Kedepan akan lebih keras lagi. Belum lagi atasnama relawan lain. Oleh karena itu, kami Yakin Ganjar Mahfud menang satu putaran dan itu bukan hal yang mustahil.” Tandasnya.

Baca Juga :  Juknis (Pentunjuk Teknis) Pelaksana Kampanye digelar di Hotel Pranaya