Beranda Berita Photo Tiga Orang Pelaku Tawuran Sedang di Buru Polisi di Perumahan Palem Pondok...

Tiga Orang Pelaku Tawuran Sedang di Buru Polisi di Perumahan Palem Pondok Aren

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Polisi masih memburu tiga pelaku utama tawuran di Pondok Aren. Saat ini aparat kepolisian sudah mengamankan 12 pelaku tawuran di kawasan Perumahan Palem, Pondok Aren, yang menyebabkan satu remaja luka berat akibat kena bacok itu.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan ketiga pelaku yang disebut sebagai pelaku utama dalam kasus tawuran ini juga sudah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Saat ini tim kami masih memburu tiga orang terduga pelaku utama tawuran tersebut. Kami juga telah masukkan ketiga ke DPO,” katanya ketika dikonfirmasi, Selasa (28/11).

Bambang mengatakan, pihaknya bakal mengejar ketiganya sehingga seluruh terduga pelaku dapat diamankan. “Tentunya kami kejar seluruh pelaku tawuran untuk tidak menimbulkan keresahan di masyarakat,” tuturnya.

Dia juga menyebutkan, bahwa tiga pelaku yang buron ini, disebut juga sebagai yang merencanakannya terjadinya tawuran tersebut. “Jadi mereka yang janjian, dan merencanakan tawuran antar kelompok ini,” paparnya.

Sebelumnya, Polsek Pondok Aren telah mengamankan dua belas pelaku tawuran yang terjadi di Pondok Aren. Mereka berinisial MFA (15), SB (15), DRK (14), MF (15), RRP (15), MRA (16), FJS (15), MF (15), TR (16), RNA (15), DTR (16), BC (15).

Diketahui, tawuran terjadi di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Minggu dinihari (26/11). Dalam tawuran itu, satu orang mengalami luka-luka serius akibat sabetan senjata tajam. Korban bernama Muhammad Rifqi (17) yang merupakan warga Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Safari Pembangunan di Serpong Utara, Wakil Wali Kota Tangsel Sampaikan Apresiasi dan Tekankan Kolaborasi