Beranda Berita Photo Safari Pembangunan di Serpong Utara, Wakil Wali Kota Tangsel Sampaikan Apresiasi dan...

Safari Pembangunan di Serpong Utara, Wakil Wali Kota Tangsel Sampaikan Apresiasi dan Tekankan Kolaborasi

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com — Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengucapkan rasa terima kasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Serpong Utara yang sudah kompak mendukung program pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

Ia menyadari, tanpa kolaborasi dan dukungan dari masyarakat, program Pemerintah Kota Tangsel tidak bisa berjalan dengan semestinya.

Hal itu disampaikan Pilar saat memberikan sambutan dalam acara safari pembangunan yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Serpong Utara, pada Rabu (07/12).

“Di usia 14 tahun kota tangsel ini tentu banyak harapan masyarakat yang harus diselesaikan. Dan Diharapkan setelah adanya safari pembangunan ini dapat menjadi konsolidasi yang kuat, bukan hanya memberikan materi, tapi justru ini momentum kita untuk mengonsolidasikan diri bahwa bapak ibu adalah bagian dari pemkot tangsel,” ujar Pilar.

Ia menegaskan bahwa pemerintah berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan pembangunan karena adanya pandemi Covid-19.

Untuk itu, Pemkot Tangsel juga akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk menyelesaikan program pembangunan yang belum terlaksana.

“Baik itu pembangunan sumber daya manusianya, kesehatan, pembangunan pendidikan, pembangunan infrastruktur dan lain-lain,” kata Pilar.

Tak hanya itu, Pilar menekankan bahwa salah satu bentuk partisipasi masyarakat untuk mendukung pembangunan di Kota Tangerang Selatan dengan memberikan informasi, saran, kritik serta masukan untuk Pemkot Tangsel.

“Ini penting guna mengembangkan pelayanan pemerintah Kota Tangerang Selatan menjadi semakin baik,” pungkasnya.

(Alan pratama)

Baca Juga :  Soal Pemilu Serentak 2024, Benyamin Davnie Ingatkan Netralitas ASN