Beranda Berita Terkini Pondok Jaya Bersholawat. Nurul Musthofa Do’akan Tangsel & Pemilu Damai

Pondok Jaya Bersholawat. Nurul Musthofa Do’akan Tangsel & Pemilu Damai

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Mengisi rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan, belum lama Kelurahan Pondok Jaya korabolisasi dengan Majlis Nurul Musthofa menggelar Tabliq Akbar dan santunan anak yatim bertajuk ‘Pondok Jaya Bersholawat’ dilapangan bola, Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Lurah Pondok Jaya Khaerul Rasyid, merasa yakin, kehadiran Majlis Nurul Musthofa pimpinan Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf akan membawa keberkahan dan kedamaian untuk kita semua. Meski diguyur hujan, ratusan warga dan jamaah antusias mengikuti hingga selesai.

“Alhamdulillah, dengan doa para habib dan ulama serta ratusan jamaah, semoga Kita selaku warga Tangsel mendapat keberkahan. Selain mendo’akan para pimpinan Kota Tangsel dan mengajak jamaah menciptakan Pemilu damai,” kata Khaerul, saat ditemui dikantornya, Senin (27/11/2023).

Menurutnya, kegiatan Pondok Jaya Bersholawat juga melibatkan Karang Taruna dan warga setempat, “Sepertinya kehadiran Majlis Nurul Musthofa sudah bersahabat, warga menyambut baik ribuan jamaah, dalam membantu dengan antusias,” ujarnya.

Dijelaskan Camat Pondok Aren Hendra mengatakan, “Berbagai kegiatan dalam menyambut HUT Tangsel Ke 15 di Pondok Aren, dilakuka masyarakat di 11 Kelurahan, “Insya Allah, dalam rangka hari jadi Kecamatan Pondok Aren Ke 42, rencananya tanggal 10 Desember 2023, akan akan digelar Tabliq Akbar dan akan mengundang tim Qasidah El Corona yang lagi viral,” kata Hendra, (Abah Ade).

Baca Juga :  Jelang UN SD BOSDA Belum Cair, Kepala Sekolah Di Tangsel Resah