Beranda Berita Terkini Tawuran Antar-Kelompok Pemuda di Pondok Aren Akibatkan 1 Remaja Alami Luka Serius

Tawuran Antar-Kelompok Pemuda di Pondok Aren Akibatkan 1 Remaja Alami Luka Serius

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com- Tawuran antar-kelompok pemuda terjadi di Jalan Raya Pondok Aren, Kelurahan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (26/11) pagi. Akibat kejadian tersebut, satu orang remaja bernama Muhammad Rifqi (17), mengalami luka serius di kepala, siku, hingga ibu jari akibat sabetan senjata tajam.

“Korban mengalami luka bacok di kepala diduga akibat tawuran. Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciledug,” terang Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, dalam keterangannya, Minggu (26/11).

Setelah mendapat laporan adanya kejadian tawuran, Bambang menyebut, pihaknya langsung bergerak ke lokasi. Selain itu mereka juga mengecek TKP dan CCTV di sekitar lokasi untuk mencari barang bukti serta mencari keterangan saksi.

“Keterangan dari Ketua RT di tempat kejadian bahwa ada dua kelompok yang melakukan tawuran di tempat tersebut, namun awalnya tidak diketahui kelompok mana yang melakukan tawuran tersebut,” lanjutnya.

Setelah ditelusuri, polisi akhirnya berhasil menemukan dua kelompok yang terlibat tawuran. Kelompok tersebut adalah aliansi antara Balepoy yang berbasis di Puri Bintaro Hijau dan Rumtul yang berbasis di Jurangmangu Timur. Sedangkan lawannya adalah kelompok Warmad dari Pondok Aren.

Awalnya, kata Bambang, aliansi Balepoy dan Rumtul—yang merupakan kelompok tempat korban berasal—mendatangi Kelurahan Pondok Aren untuk menyerang kelompok Warmad. Di sanalah aksi kekerasan antar-kelompok itu terjadi.

“[Untuk anggota ketiga kelompok yang terlibat] segera menyerahkan diri atau akan kami kejar, tangkap, sampai sembunyi di lubang semut pun [akan tetap dicari],” seru Bambang yang sudah mengantongi nama-nama pelaku.

Bambang lalu mengungkapkan, pihaknya akan segera mengusut kasus ini dan melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan. Sehingga ke depannya, kasus serupa tak akan terjadi lagi. (Red)

Baca Juga :  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Bawah Jembatan