Beranda Berita Terkini Minibus Lindas Balita Hingga Tewas di Tangsel, Penyebab Kecelakaan Ini Masih Di...

Minibus Lindas Balita Hingga Tewas di Tangsel, Penyebab Kecelakaan Ini Masih Di selidiki

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Seunit minibus melindas seorang balita berinisial AA (2) hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Kampung Kayu Gede Gang H Riih, RT 02/RW 22, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/11/2023) sekitar pukul 09.15 WIB. Saat itu korban tengah bemain di pinggir jalan.

“(Kejadian) bermula saat minibus yang dikemudikan pria berinisial MR melaju dari arah Bundaran Fortune menuju Gang H Riih. Sesampainya di tempat kejadian tersebut terjadi Lakalantas yang mengakibatkan saudari AA meninggal dunia,” ungkap Wendi Afrianto.

Kejadian itu, lanjut Wendi, memicu emosi warga dan keluarga korban. Mereka lantas beramai-ramai mengerubungi pengemudi minibus. Beruntung dia berhasil menghindar dan diamankan ke kediaman salah satu warga sekitar.

Menurut Wendi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum. Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

“Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut masih didalami,” ujarnya. (Red)

 

 

 

Baca Juga :  Ini Tarif yang Dikenakan di Terminal Terpadu Bandara Soetta