Beranda Berita Photo Tangsel Bersholawat, Ribuan Warga Sambut HUT ke-15 Kota Tangerang Selatan

Tangsel Bersholawat, Ribuan Warga Sambut HUT ke-15 Kota Tangerang Selatan

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Ribuan warga turut meramaikan kegiatan Tangsel Bersholawat yang merupakan salah satu rangkaian acara HUT ke-15 Kota Tangerang Selatan di Lapangan Sunburst BSD, Senin (20/11/2023).

“Dan tentu saja Alhamdullilah atas izin Allah, atas rahmat dari Allah Subhanahu wa ta’ala kita saksikan kota kita Tangerang Selatan ini insya Allah secara pembangunan infrastruktur pendidikan, kesehatan, SDM, ekonomi kita Alhamdullilah selalu diberikan kemudahan,” kata Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan yang turut hadir di acara tersebut.

Melalui kegiatan ini, Pilar berharap bahwa Kota Tangerang Selatan akan tetap menjadi kota yang cerdas, modern, dan religius.

“Semoga kita dijamah oleh Allah bagaimana Tangerang Selatan tetap menjadi kota yang cerdas, modern, dan religius sesuai dengan motonya,” tambah Pilar.

Pada kegiatan religius ini, lantunan selawat dipimpin langsung oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Tampak ribuan jemaah dengan penuh semangat dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW mengikuti lantunan selawat tersebut.

“Semua itu tidak terlepas dari pada doa dari para tokoh dari para ulama, doa dari seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan yang selalu mendukung kami Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam menjalankan agenda program kerja,” jelas Pilar

Tidak lupa, Pilar turut menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan berhasil mengumpulkan dana untuk korban perang di Palestina dengan total sebesar Rp 1 miliar.

“Mudah-mudahan sodara-sodara kita di sana terbebas dari segala keburukan, dari segala penjajahan, dan mudah-mudahan mereka selalu diberikan perlindungan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala,” tutup Pilar. (Red)

 

 

Baca Juga :  Kembali, Polsek Kedokanbunder Patroli Malam Strong Point