Beranda Berita Terkini Kembali, Polsek Kedokanbunder Patroli Malam Strong Point

Kembali, Polsek Kedokanbunder Patroli Malam Strong Point

BERBAGI

Indramayu,beritangsel.com — patroli Strong Point wiralodra terus dilaksanakan jajaran personel Polsek Kedokanbunder pada malam hari. Minggu (14/3/21)

Patroli dengan rute awal dari Jalan Raya Desa Jayalaksana Perbatasan Kecamatan Kedokanbunder – Kecamatan Sliyeg dan Kecamatan Juntinyuat –  Jalan Kaplongan Perbatasan Kecamatan Karangampel – Bank BJB Unit Kedokanbunder – Bank BRI Unit Kedokanbunder – SPBU Jln Raya Desa Kedokan Agung dan SPUA Pertamina Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana mengatakan, patroli ini menyusuri Jalan Sepi untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan yang melintas dimalam hari.

“ Toang jalan raya sebagai Titik – titik Strong Point Wiralodra yang dianggap Rawan C3 Gangguan Kamtibmas,” Ucap Kapolsek.

Patroli rutin strong point dan Blue light pada daerah-daerah yang rawan tindak kriminal pada malam hari. Petugas melaksanakan patroli pada wilayah-wilayah rawan tersebut dengan patroli ini sangat efektif untuk mengantisipasi niat pelaku kejahatan malam.

Kegiatan dilaksanakan selain dalam rangka harkamtibmas juga dalam rangka operasi yustisi penerapan protokol kesehatan, memantau sejauh mana masyarakat dimalam hari tetap menerapkan prokes.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat tentang kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan. (ws)

Baca Juga :  Dalam Rangka Peduli Sampah Nasional 2019, Kelurahan Kademangan Menggelar Kerja Bakti