Beranda Berita Photo Napi Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi Tahanan Polsek Teluknaga

Napi Tewas Gantung Diri Di Kamar Mandi Tahanan Polsek Teluknaga

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Napi di Polsek Teluknaga, Kota Tangerang, ditemukan telah tewas di kamar mandi tahanan, diduga tewas karena bunuh diri.

“Benar, tahanan tersebut merupakan pelaku pencurian dengan pemberatan meninggal dunia diduga karena gantung diri. Hal tersebut telah sesuai dengan hasil olah TKP serta keterangan beberapa saksi-saksi kejadian,” ucap Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, dalam keterangan tertulisnya, pada Jumat (17/11).

Zain mengungkapkan bahwa korban berinisial G (20) tersebut ditemukan tewas pada Selasa (14/11) pada pukul 20.30 WIB. Awalnya, korban masuk ke dalam kamar mandi tersebut.

Tetapi, lama-kelamaan korban pun tak keluar. Saat dicek oleh tahanan lain, korban telah tewas dengan kondisi gantung diri menggunakan seutas tali dalam kamar mandi tersebut.

“Posisi tubuh tergantung dengan seutas tali. Segera untuk mengevakuasi korban dari sel tahanan untuk dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Zain menjelaskan bahwa polisi sudah memberikan pengertian kepada pihak keluarga terkait peristiwa terjadi. Pihak keluarga, lanjut Zain, memahami hal yang terjadi dan saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Setelah kita kasih pengertian dan berdasarkan olah TKP maupun keterangan saksi termasuk kondisi korban saat ditemukan, keluarga pun sudah memahami, menerima serta mengikhlaskan kematian korban dengan membuat pernyataan untuk tak melakukan autopsi jenazah,” jelasnya. (Red)

 

 

 

Baca Juga :  Kernet Tewas di Pasar Baru Tangerang, Akibat Sang Sopir Tabrak Pembatas Jalan