Beranda Advetorial Kernet Tewas di Pasar Baru Tangerang, Akibat Sang Sopir Tabrak Pembatas Jalan

Kernet Tewas di Pasar Baru Tangerang, Akibat Sang Sopir Tabrak Pembatas Jalan

BERBAGI
Seorang kernet tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan M Toha, Pasar Baru, Tangerang Kota.

Tangerang Selatan, BeritaTangsel.com – Seorang kernet tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan M Toha, Pasar Baru, Tangerang Kota. kernet itu jatuh saat truk yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan.

“Truk Mitsubishi yang datang dari arah Sangiang menuju arah Tangerang melewati Jl Raya Moch berjalan di jalur kanan,” kata Kapolsek Lalu Lintas Kota Tangerang Kompol Joko Sembodo, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Harga Menjelang Ramadhan, Wali Kota Tangsel Bersama Wakil Menteri Pertanian Menyidak Pasar

Dia mengatakan truk Mitsubishi itu membawa empat orang, dengan dua di antaranya berada di atas kepala truk. Tiba-tiba, saat melintasi New Town Waterpark, truk oleng dan menabrak pembatas beton.

“Empat penumpang dengan dua orang di atas kepala/kabin truk. Sesampai di dekat Taman Air Kota Baru, kendaraan meliuk dan menabrak beton yang membelah jalan,” jelasnya.

Baca Juga: Pemkot Tangerang Promosikan Rencana Proyek Pengolahan Sampah Menjadi Energi Listrik

Seketika dua orang yang berada di atas kepala truk itu terjatuh ke depan truk. Salah satu korban dilaporkan mengalami luka serius dan kernet tewas di tempat.

“Penumpang yang berada di atas kepala/kabin truk jatuh ke depan dan satu korban jatuh di bawah truk. Dia mengalami luka di wajah dan leher. Korban meninggal di tempat kejadian. Polisi sedang menyelidiki pengemudi truk. Namun, polisi menduga ada unsur kelalaian yang merenggut nyawa kernet sopir truk.

Baca Juga: Harga Tembus Rp 140.000, Pedagang Daging di Tangerang Siap Mogok Jual

red/bim

Baca Juga :  Hujan dan Angin Robohkan Rumah Di Pamulang