Beranda Berita Terkini SMAN 2 Tangsel Gelar Closing Ceremony Moonzher Cup Xl Tampilkan Kolaborasi Memukau...

SMAN 2 Tangsel Gelar Closing Ceremony Moonzher Cup Xl Tampilkan Kolaborasi Memukau Bela Palestina

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com- SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan menggelar Closing Ceremony Moonzher Cup XI 2023 di Summarecon Digital Center, pada Sabtu (11/11/2023).

Moonzher Cup sendiri merupakan acara pentas seni alias pensi rutin yang diselenggarakan oleh siswa-siswi SMAN 2 Tangsel sejak tahun 2010.

Mengusung tema “Humanity Beyond Vicinity”, Closing Ceremony Moonzher Cup kali ini mengundang beberapa line up musisi seperti Vierratale, Marsha Lavinia, Gigi, RAN dan Diskoria.

Selain penampilan musisi kenamaan, terdapat hal menarik lainnya dari Closing Ceremony Moonzher Cup XI malam tadi.

Anak-anak muda yang diketahui merupakan siswa Ekstrakulikuler Sekbid VIII SMAN 2 Tangsel menyuguhkan penampilan spesial nan memukau.

Mereka yang terdiri dari ekskul, Teater, Cheerleader, Paduan Suara, Ratoeh Jaroe, Getarnas, MDC, EBM dan Fashionizer tersebut berkumpul bersama di atas panggung memperlihatkan kolaborasi yang sayang untuk dilewatkan.

Ekskul Paduan Suara yang pertama naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu milik Michael Jackson berjudul Heal The Wolrd. Kemudian diikuti oleh ekskul lainnya dengan bakat masing-masing.

Penampilan berlanjut dengan pembacaan puisi tentang kemanusiaan oleh ekskul Teater. Saat penampilan tersebut terlihat backscreen panggung acara Closing Ceremony Moonzher XI yang memperlihatkan kondisi mengenaskan di Palestina.

Terakhir, penampilan ditutup dengan menyanyikan lagu This Is Me dan siswa yang berkumpul bersama sambil bergandengan tangan, mencerminkan persatuan, persaudaraan dan solidaritas. (Red)

 

 

 

Baca Juga :  Buka Festival Literasi, Benyamin Davnie : Penting untuk Mengimbangi Kemajuan Peradaban