Beranda Berita Terkini Remaja Bawa Sajam di Tangerang Diamankan Polisi, 2 Temannya Berhasil Kabur

Remaja Bawa Sajam di Tangerang Diamankan Polisi, 2 Temannya Berhasil Kabur

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Polisi mengamankan seorang remaja berinisial FAS (20), yang membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit panjang di kawasan Jalan Pajak Atas, Cipadu Jaya, Kota Tangerang.

Remaja tersebut ditangkap saat jajaran Polsek Ciledug melakukan patroli dalam rangka pencegahan kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

“Saat tim sedang melaksanakan patroli, lalu melihat pelaku pelaku berboncengan dengan kedua rekannya menggunakan sepada motor,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho dikutip pada Senin (13/11/2023).

Setelah itu, lanjut Zain, tim patroli yang dipimpin Plt Kapolsek Ciledug AKP Irwan Kusuma dan Kepala Unit Reserse Kriminal Iptu Derry melakukan pengejaran terjadap ketiga remaja tersebut.

“Dua pelaku berhasil kabur, akan tetapi FAS tertinggal, dan didapati sedang memegang sajam,” ujarnya.

Menurut Zain, FAS saat ini masih diamankan di Polsek Ciledug untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku disangkaan melanggar pasal 2 ayat 1 Undang-undang Darurat Nomor 12 tahun 1951.

“Untuk dua pelaku yang melarikan diri tetap akan dikejar, dan menghadapi konsekuensi hukum atas tindakan kejahatan yang dilakukan,” pungkasnya. (Red)

 

 

Baca Juga :  Antusias Warga Belendung Kota Tangerang Dalam Melakukan Antispasi Penyakit Demam Berdarah