Beranda Berita Terkini Ditemukan Waria Tewas Dalam Kondisi Terbakar Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Ditemukan Waria Tewas Dalam Kondisi Terbakar Diduga Jadi Korban Pembunuhan

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Wanita pria (waria) diduga jadi korban pembunuhan di Tangerang. Korban ditemukan dalam kondisi terbakar di pinggir empang di Mauk, Kabupaten Tangerang.

Senin (13/11/2023), korban ditemukan tewas pada Kamis (9/11). Jasad diduga waria ditemukan warga pukul 03.00 WIB. Berdasarkan olah TKP polisi menduga korban dibunuh.

“Korban kondisinya hangus terbakar hampir 100 persen, dan kami pun saat ini sedang berkolaborasi dengan tim dokter forensik Polda Banten untuk melakukan autopsi,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf.

Adapun polisi melakukan tes kejiwaan terhadap terduga pelaku berinisial W (24). Polisi sudah menggandeng ahli kejiwaan guna mengetahui kondisi psikologi dari terduga pelaku.

“Kita akan berkoordinasi dengan ahli kejiwaan khusus kepada yang bersangkutan. Apakah yang bersangkutan itu dikatakan sehat atau pun memang kondisi gangguan,” kata Arief.

Dia menyebutkan hasil pemeriksaan tim penyidik dan ahli akan segera disampaikan. Adapun motif pembunuhan masih didalami.

“Terus didalami agar menjadi terang apa yang dilakukan tersangka kepada almarhum. Apakah motif dendam atau motif materi, ini akan diungkap setelah beberapa penguatan keterangan saksi dan petunjuk di dalam TKP,” ungkapnya. (Red)

 

 

Baca Juga :  Pelaku Penusukan Kapolsek Tangerang Diduga kuat Jaringan Teroris