Beranda Berita Photo Wejangan Untuk Pelajar SMP Dari Kapolsek Pondok Aren

Wejangan Untuk Pelajar SMP Dari Kapolsek Pondok Aren

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq menyemangati para pelajar. Kapolsek menyebut para pelajar ini merupakan penerus tongkat estafet bangsa.

Kompol Bambang melakukan hal itu saat hadir di SMP Pembangunan Jaya Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Jumat (10/11). Di hari itu, sekolah tersebut sedang menggelar pemilihan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Menurut Bambang, momentum Hari Pahlawan ini selayaknya dapat menumbuhkan semangat kepahlawanan di diri masing-masing murid SMP Pembangunan Jaya, khususnya yang terpilih menjadi pengurus OSIS dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK).

“Kalian adalah miniatur dari legislatif dan eksekutif. Ketua OSIS adalah presidennya di sekolah ini. MPK adalah DPR-nya di SMP ini,” ujarnya.

Perwira polisi berpangkat melati satu ini juga mengingatkan kepada para pengurus OSIS dan MPK untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sungguh-sungguh. Karena hal ini akan memberikan mereka pelajaran dan pengalaman berharga sebagai generasi muda penerus estafet pembangunan bangsa.

“Pada 2045 Indonesia menuju Indonesia Emas ada di tangan anak-anakku semua. Kalian semua adalah generasi penerus bangsa. Kalian semua adalah penerus tongkat estafet bangsa,” tegasnya.

Bambang berharap pesan-pesan yang disampaikannya tersebut dapat dijadikan pegangan untuk memotivasi para murid SMP Pembangunan Jaya agar menjadi generasi penerus bangsa yang unggul. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Ini Kata Disperindag Kota Tangsel Terkait HET dan Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Ramadhan