Beranda Berita Photo Tangsel Sejiwa Fest Hadir Kembali Untuk Sambut Hari Jadi Kota Tangsel Ke-15

Tangsel Sejiwa Fest Hadir Kembali Untuk Sambut Hari Jadi Kota Tangsel Ke-15

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com -Tangsel Sejiwa Fest bersiap kembali hadir. Rencananya event yang dilangsungkan untuk menyambut Hari Jadi Kota Tangsel ke-15 ini bakal digelar pada 11-12 November di Lapangan Sunburst BSD.

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengungkapkan, ajang ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik. Mulai dari festival kuliner, pameran UMKM, otomotif, fun bike, talkshow, community gathering, area bermain untuk anak-anak, hingga konser musik menghadirkan musisi papan atas.

“Tahun ini akan ada Fourtwnty, The Changcuters, David Bayu juga siap mengisi acara dan masih banyak yang lainnya,” ucap Pilar saat ditemui usai acara di Puspemkot Tangsel, Ciputat, Senin (6/11).

Acara ini sebagai bukti kolaborasi yang dilakukan oleh pemerintah dengan berbagai elemen masyarakat dan komunitas-komunitas kreatif yang memiliki komitmen bersama dalam memajukan Kota Tangsel.

“Tetap kita tunjukkan produktivitas kita, kreativitas kita, kerja sama kita, kolaborasi kita antar semua pemangku kepentingan. Kami yakin lewat kolaborasi, hal-hal baik dan positif akan hadir bagi masyarakat Tangerang Selatan,” ucapnya.

Tak hanya itu, kegiatan ini, kata Pilar, dapat menghidupkan dari sisi perekonomian masyarakat, dan juga menghadirkan kebahagiaan terutama dalam menyambut Hari Jadi ke-15 Kota Tangsel.

“Ayo, kita bersama sukseskan dan ramaikan Tangsel Sejiwa Fest. Akan banyak kegiatan seru dan menarik hingga nanti puncak perayaan HUT kota Tangsel,” pungkasnya. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  STISIP YUPPENTEK LAKSANAKAN PEMBUKAAN KULIAH KERJA LAPANGAN (KKL) TEMATIK COVID-19 DI KECAMATAN JATIUWUNG KOTA TANGERANG