Beranda Berita Terkini 2 Remaja Jadi Tersangka Pelecehan Seksual Anak 15 Tahun di Giant Bintaro

2 Remaja Jadi Tersangka Pelecehan Seksual Anak 15 Tahun di Giant Bintaro

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Seorang anak perempuan berusia 15 tahun menjadi korban pelecehan seksual oleh 3 orang remaja di loading dock Giant Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan dua tersangka tindakan asusila terhadap ZS (15) telah ditangkap, yaitu BST dan MA. Sedangkan satu orang lain, F, masih dalam pengejaran.

Bambang mengatakan kasus pelecehan seksual itu terjadi pada Kamis, 2 November 2023 pukul 23.35. “Patroli Bintaro patko 3 mendapat laporan di bawah pimpinan danru, telah terjadi tindak pidana asusila di loading dock Giant Bintaro Sektor 7,” ujarnya, Minggu 5 November 2023.

Ketika tim patroli tiba di TKP, satpam Trans Park Bintaro menyerahkan kedua tersangka itu. Sedangkan satu pelaku lain melarikan diri usai melakukan pelecehan.

Kasus itu terungkap atas laporan korban ke pihak security di tempat kejadian perkara (TKP). Satpam langsung menahan pelaku setelah korban menyampaikan apa yang dialaminya.

“Pelaku berjumlah 3 orang yang bernama BST, MA dan F (melarikan diri). Selanjutnya korban mengaku kepada satpam telah dilecehkan oleh para pelaku,” ucap Bambang.

Selanjutnya polisi membawa para pelaku dan korban Polsek Pondok Aren.

“Diterima oleh KSPK Bripka Andi D jam 02.30 dan diteruskan ke piket reskrim. Atas perintah Pawas, pelaku dan korban diantar ke Polres Tangsel,” ucap dia.

Saat ini kasus pelecehan seksual tersebut ditangani Unit PPA Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (Red)

 

 

 

Baca Juga :  Disaksikan Dua Kepala Daerah, PT PITS dan PDAM TKR Jalin Kerjasama Penyediaan Air Bersih di Tangsel