Beranda Berita Terkini Disaksikan Dua Kepala Daerah, PT PITS dan PDAM TKR Jalin Kerjasama Penyediaan...

Disaksikan Dua Kepala Daerah, PT PITS dan PDAM TKR Jalin Kerjasama Penyediaan Air Bersih di Tangsel

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, menyaksikan penandatanganan kerjasama operasional penyelenggaraan sistem penyediaan air minum antara PT PITS Tangerang Selatan dengan Perumdam Tirta Kertaraharja (TKR) Kabupaten Tangerang.

Untuk diketahui, penandatanganan kerjasama dua perusahaan plat merah teraebut, berlangsung di aula kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten di Serang, Selasa (19/9/2023).

Pada kesempatan itu, Walikota Benyamin Davnie menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Perumdam TKR yang telah bekerjasama dalam hal pemenuhan air bersih di wilayah Kota Tangsel.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangsel menghaturkan terima kasih. Melalui perjanjian kerjasama ini, saya berharap bisa terus berlanjut dan diperluas cakupan kerjasamanya dan bisa saling menguntungkan kedua belah pihak,” kata Walikota Benyamin.

Pihaknya pun berjanji akan terus membangun ekosistem yang kondusif agar kerjasama ini menguntungkan kedua belah pihak sehingga kedepannya bisa diperluas serta diperbanyak lagi baik layanan maupun cakupannya.

Dilokasi yang sama, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang ikut menyaksikan penandatanganan kerjasama tersebut mengungkapkan, perkembangan dan pembangunan di wilayah Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan saat ini sangat pesat.

Kondisi tersebut tentunya akan berdampak terhadap kebutuhan air minum yang memang menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap manusia.

“Oleh karena itu Perumdam Tirta Kerta Raharja menjalin kerjasama dengan PT PITS dalam rangka pemenuhan kebutuhan air di wilayah Tangerang Selatan,” singkat Bupati Zaki.

Dia pun berharap dengan kerjasama tersebut, kedepannya bisa berjalan dengan lancar kemudian juga bisa langsung memberikan pelayanan air minum dan air bersih kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Tangsel.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Didik Farkhan Alisyahdi mengungkapkan perjanjian kerjasama antara Perumdam TKR Kabupaten Tangerang dengan PT. PIT Tangerang Selatan merupakan hasil dari konsultasi dengan Kejaksaan Tinggi Banten selaku jaksa pengacara negara.

Baca Juga :  Gelar Festival Situ Gintung, Wakil Wali Kota Tangsel : Ini Untuk Meningkatkan Ekonomi dan Pariwisata

“Kita harapkan kerjasama ini kedepannya akan lebih baik karena demi kemaslahatan masyarakat, karena kita ketahui air merupakan kebutuhan yang sangat fundamental,” tandasnya.

Caption : Walikota Benyamin Davnie dan Bupati Ahmed Zaki Iskandar saat penandatanganan kerjasama antara PT PITS dan Perumdam TKR soal operasional penyelenggaraan sistem penyediaan air bersih di Kota Tangsel. (dra)