Beranda Berita Terkini SMK PGRI 11 Ciledug Dua Hari Laksanakan Kegiatan LDKS

SMK PGRI 11 Ciledug Dua Hari Laksanakan Kegiatan LDKS

BERBAGI

Kota Tangerang – SMK PGRI 11 Ciledug, Kota Tangerang pada tanggal 4 dan 5 November 2023 akan melaksanakan kegiatan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) yang diikuti 72 siswa, antaranya 36 pengurus OSIS lama dan 36 siswa lagi calon pengurus OSIS yang baru dan kegiatan LDKS ini nantinya diadakan di Megamendung Puncak Jawa Barat.

“Diikuti oleh calon pengurus OSIS baru yang duduk di kelas 11 pada semua jurusan,” ujar Dadang Yusuf Spd wakasek SMK PGRI 11 ciledug, saat bincang-bincang dengan media ini perihal program sekolah.

Lebih jauh Dadang mewakili kepala sekolah Hj. Ely Anita memaparkan, diadakannya LDKS ini adalah program tahunan sekolah yang wajib untuk dilaksanakan agar siswa memiliki jiwa kepemimpinan yang nantinya dikemudian hari dapat menjadi pemimpin masa depan.

Adapun kegiatan LDKS ini setiap tahun dilaksanakan dalam pergantian OSIS lama masa bakti periode 2023-2024, ke pengurusan OSIS baru periode 2024 – 2025.

“Yang mengikuti LDKS adalah siswa kelas 11 semua jurusan, setiap tahun peserta LDKS sama yakni 72 siswa pengurus lama diikut sertakan sebagai purna bakti mereka menyambut pengurus OSIS yang baru,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  25 Orang Dari 785 pasien Pengidap DBD Meninggal Dunia