Beranda Berita Photo Gerbang Tol Pamulang Berlakukan Pengalihan Lalin Hari Ini

Gerbang Tol Pamulang Berlakukan Pengalihan Lalin Hari Ini

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Pengalihan lalu lintas akan segera diberlakukan dari dan menuju gerbang Tol Pamulang Ruas Tol Serpong-Cinere Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pengalihan lalu lintas dilakukan sehubungan dengan adanya pelaksanaan pekerjaan pembangunan Simpang Tak Sebidang (STS).

Untuk tahap satu, pengalihan lalu lintas dari dan menuju Gerbang Tol Pamulang akan dimulai Kamis 26 Oktober 2023.

Sedangkan tahap dua diperkirakan akan dimulai pada 24 November 2023 hingga 26 Desember 2023.

Rekayasa lalu lintas sendiri rencananya akan dilaksanakan pada pukul 10.00 sampai 16.00 WIB dan Pukul 22.00 sampai 03.00 WIB.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya.

Marketing and Communication Department Head pada Jasamarga Metropolitan Tollroad, Panji Satriya, mengatakan, pengalihan itu dilakukan guna menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

PT Cinere Serpong Jaya (PT CSJ) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Serpong – Cinere akan memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan menggandeng Dinas Perhubungan Kota Tangsel, Polisi Jalan Raya Turangga 007 dan PT Jasamarga Tollroad Operator Ruas Cinere – Serpong.

“Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya,” pungkasnya. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Lepas sambut Lurah Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan