Beranda Berita Photo Lepas sambut Lurah Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan

Lepas sambut Lurah Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Kelurahan Cilenggang menggelar acara lepas sambut dan serah terima jabatan dari lurah lama yaitu : Drs. Zeprimal, kepada lurah baru Umar Dhani S.Sos. bertempat di aula kelurahan cilenggang. jumat (21/12/2018) pukul 14 :00.Wib.

Acara lepas sambut lurah langsung dihadiri langsung Camat Serpong, Hj.Marsinah SH, M.Si. Sekcam Serpong H. M. Supriadi SE.M.Si. Binamas, Babinsa, kader PKK, karang taruna, Rw,,Rt. serta tokoh masyrakat.

Lurah lama, Drs. Zeprimal mengucapkan terimakasih lurah yang telah mengadakan acara lepas sambut dan serah terima jabatan. Marilah kita bekerja sama sebaik mungkin sesuai peraturan perundang undangan, jangan takut, jangan goyang oleh sesuatu takutlah pada Allah Swt. Beliau juga berharap semoga lurah baru bisa langsung bersinergi dan komunikasi, dengan unsur Rt/ Rw, serta unsur masyarakat lainnya, diakhir sambutannya, Zeprimal,,berharap layanan publik jauh lebih baik lagi, terangnya.

Sementara Lurah baru, Umar Dhani. S.Sos. mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat cilenggang yang telah hadir diacara lepas sambut dan serah terima jabatan, H. Umar Dhani menuturkan tadinya saya ragu untuk mengadakan acara ini, kata ibu Camat ga apa-apa, anggap saja ini merupakan ajang silahturohim dengan masyarakat beserta tokoh masyarakat diwilayah kelurahan cilenggang.

Selama saya menjadi lurah 2 tahun dikampung orang (kelurahan buaran). Tahun 1991, saya sudah menjadi perangkat desa, semoga dengan kembalinya saya menjadi lurah Cilenggang. Saya berharap kepada staf kelurahan, Rt, Rw. Serta unsur masyarakat bisa bekerja sama membangun kelurahan Cilenggang ke arah yang lebih baik lagi.

Semoga dalam menjalankan diberikan kesehatan, bisa amanah, meneruskan program yang telah berjalan bisa kita pertahankan yang belum terwujud kira realisasikan pungkasnya.

Reporter Anto.

Baca Juga :  Ingin Bebas Dari Rokok? Yuk Coba Makan Makanan Pengganti Rokok ini