Beranda Berita Terkini Arus Lalin Gerbang Tol Pamulang Direkayasa Imbas Pembangunan Ruas Tol Serpong-Cinere

Arus Lalin Gerbang Tol Pamulang Direkayasa Imbas Pembangunan Ruas Tol Serpong-Cinere

BERBAGI

TANGERANG,Beritatangsel.com  – Proyek pembangunan ruas tol Serpong – Cinere terus dikebut. Berkaitan dengan itu, Jasa Margamemberlakukan rekayasa lalu lintas khususnya bagi pengendara yang melintasi gerbang tol Pamulang diimbau untuk tetap berhati-hati dan mengikuti arahan dari petugas karena sedang ada pembangunan di area tersebut.

Grace L. Secioputri, Pemimpin Proyek dan GM Teknik Operasi PT Cinere Serpong Jaya, menyebut, pihaknya untuk sementara waktu memberlakukan pengalihan sementara pada akses dari dan menuju Gerbang Tol Pamulang Ruas Tol Serpong – Cinere dengan beberapa tahapan.

“Guna menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan, PT Cinere Serpong Jaya (PT CSJ) sebagai pengelola Ruas Jalan Tol Serpong – Cinere bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, Polisi Jalan Raya Turangga 007 dan PT Jasamarga Tollroad Operator Ruas Cinere – Serpong akan memberlakukan rekayasa lalu-lintas,” kata Grace, dalam keterangan tertulis, dikutip  Selasa (24/20/2023).

Pengendara yang melintas baik dari dan menuju Gerbang Tol Pamulang sementara waktu dialihkan melewati lajur yang telah disediakan petugas

Pengalihan lalu lintas dari dan menuju Gerbang Tol Pamulang untuk tahap 1 ini akan diberlakukan mulai Kamis 26 Oktober 2023.

Selanjutnya, tahap 2 diperkirakan bakal diberlakukan pada 24 November 2023 sampai 26 Desember 2023.

“Jasa Marga dan PT CSJ memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut,” kata Grace.

Jasa Marga, kata Grace, mengimbau masyarakat atau pengendara yang melintasi area tersebut agar tetap berhati-hati dan mempersiapkan waktu tempuh untuk mengantisipasi macet akibat pengalihan arus lalu lintas.

“Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya,” tandasnya.  (Red)

Baca Juga :  Perumahan Puri Serpong 1. Kelurahan Setu Tangsel Adakan Pemilihan Ketua RW.02