Beranda Berita Photo Perumahan Puri Serpong 1. Kelurahan Setu Tangsel Adakan Pemilihan Ketua RW.02

Perumahan Puri Serpong 1. Kelurahan Setu Tangsel Adakan Pemilihan Ketua RW.02

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Masa kepengurusan Ketua Rukun Warga (RW). 02. Puri serpong 1. Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Tangsel telah berakhir.

Yang selama ini jabatan ketua RW. 02. Perumahan puri serpong 1.dijabat oleh Ustad Munir Soleh.

Dalam pelaksanaan proses pemilihan Ketua RW. 02. Perumahan puri serpong 1. dilaksanakan secara singkat dan sederhana, ditengah mewabahnya pandemik virus corona, hanya perwakilan tokoh masyrakat dari masing-masing RT. yang mempunyai hak memilih calon Ketua RW 02. Perumahan Puri Serpong 1.

Kegiatan pemilihan calon ketua RW. 02. ini berlangsung di halaman balai warga pada kamis pagi ( 16/4/2020). nampak warga dari tiap perwakilan RT yang ada di perumahan puri serpong 1. untuk memilih ke dua calon Ketua RW. 02. yakni : Deni dan Dadang yang keduanya merupakan mantan Ketua RT.

Pemilihan calon Ketua RW. 02. Perumahan puri serpong 1. nampak dihadiri oleh perwakilan dari Polres/ Polsek Cisauk, kelurahan Setu, serta unsur tokoh masyrakat.

Ketua penitia Mardiono, mengucapkan rasa syukurnya karena proses pemilihan calon Ketua RW 02 ini yang amat sederhana ditengah rasa hawatir masyrakat akan Covid-19. berlangsung dengan lancar, aman dan tertib, semoga dengan terpilihnya Ketua RW baru diharapkan bisa berjalan dengan lebih baik lagi, terutama dalam pelayanan terhadap warga serta program pemberdayaan ke RW-an lebih terprogram lagi jelasnya. (Anto)

Baca Juga :  Anggota Polda Banten Tewas di Kamar Kos, Diduga Riwayat Kelainan Jantung