Beranda Berita Photo Demi Pasarkan Produk UMKM, Pemkot Tangerang Gelar Workshop Strategi Kolaborasi

Demi Pasarkan Produk UMKM, Pemkot Tangerang Gelar Workshop Strategi Kolaborasi

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar workshop tentang Strategi Kolaborasi Bikin Produk Makin Dikenal di Ballroom Apartement Aeropolis, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh 40 pelaku UMKM binaan Kecamatan Neglasari.

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pelaku UMKM dalam memasarkan produknya secara luas. Narasumber yang dihadirkan adalah Adzin Akbar, seorang Content Creator, dan Wahyu Nur Aji, Trainer J&T Express Tangerang.

Adzin Akbar memberikan materi tentang strategi desain produk yang menarik dan mudah dikenal. Wahyu Nur Aji memberikan materi tentang strategi pemasaran produk melalui platform digital dan ekspedisi.

Peserta workshop juga berkesempatan untuk saling mengenalkan produk masing-masing. Hal ini diharapkan dapat membuka peluang kerja sama antar pelaku UMKM.

Camat Neglasari, Andhika Nugraha, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemkot Tangerang untuk meningkatkan daya saing UMKM di Kota Tangerang.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, para pelaku UMKM dapat meningkatkan penjualan produknya dan menembus pasar yang lebih luas,” ujar Andhika.

Salah satu peserta workshop, Faraby Vanlie, mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Menurutnya, workshop ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM yang baru merintis usahanya.

“Pelatihan ini sangat membantu kami dalam meningkatkan pemasaran produknya agar semakin dikenal luas,” ujar Faraby. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Bangun Talenta Anak Muda Tangguh dan Berprestasi. Irwan Taufik: Jangan Takut Berkompetisi