Beranda Berita Photo Motor Oleng, 2 Remaja Tabrak Pohon di Ciputat Satu Orang Tewas

Motor Oleng, 2 Remaja Tabrak Pohon di Ciputat Satu Orang Tewas

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Dua remaja berboncengan motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ir H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Satu orang tewas akibat kecelakaan itu.

Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu mengatakan kecelakaan terjadi pada Minggu (22/10/2023), sekitar pukul 06.45 WIB. Dua korban yang terlibat kecelakaan itu adalah KS (19) dan BK (18).

“Kecelakaan tunggal pengendara motor matic yang dikendarai saudara KS (19) dan penumpang saudara BK (18),” ujar Bayu dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (23/10).

Berdasarkan keterangan saksi, korban awalnya mengendarai sepeda motor dari arah Ciputat, menuju Lebak Bulus. Karena diduga kurang konsentrasi, korban pun menabrak pohon di pinggir jalan.

“Menurut keterangan saksi saudara KS mengendarai motor matic dari arah Ciputat menuju ke arah Lebak Bulus Sesampainya ditempat kejadian, saudara KS diduga kurang konsentrasi hingga hilang kendali dan menabrak pohon,” tuturnya.

Kedua korban pun mengalami luka di kepala dan KS dinyatakan meninggal dunia saat perawatan di rumah sakit. Kejadian tabrakan ini sendiri masih dalam penyelidikan kepolisian.

“Kedua korban mengalami luka di kepala dan kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan, langsung dilarikan ke RS Hermina Ciputat. Saudara KS meninggal dunia dalam perawatan di RS,” sebut dia.

“Kejadian ini ditangani oleh Unit Laka Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel,” tambahnya. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Remaja Pelaku Begal Payudara di Ciputat Diamankan Polisi