Beranda Berita Terkini Remaja Pelaku Begal Payudara di Ciputat Diamankan Polisi

Remaja Pelaku Begal Payudara di Ciputat Diamankan Polisi

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun di Ciputat, Tangerang Selatan, ditangkap pihak kepolisian. Dia diamankan lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

“Modus operandi sambil mengendarai motor pelaku memegang payudara korban,” kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho saat dihubungi, Senin (16/10/2023).

Agung mengatakan peristiwa terjadi pada Jumat (13/10), pukul 12.00 WIB. Korban MAP (19) melaporkan tindak pidana tersebut ke Polsek Ciputat Timur dua hari setelahnya.

“Mendapat laporan dari warga bahwa terjadi pelecehan seksual dengan cara pelaku memegang payudara korban yang dilakukan oleh pelaku sambil mengendarai motor yang sedang berjalan,” ujarnya.

Pihak kepolisian selanjutnya menyelidiki kasus tersebut. Saat itu, pelaku mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap polisi, tapi gagal.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pelecehan tersebut.

“Melihat pelaku berusaha melarikan diri di area lokasi dan dibantu bersama warga, pelaku berhasil ditangkap. Dari hasil interogasi, laki-laki tersebut mengaku bernama JC dan diakui oleh pelaku JC telah melakukan perbuatan yang sama, yaitu memegang payudara seorang perempuan yang sedang berjalan,” jelasnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Ciputat. Pihak kepolisian, lanjut Agung, masih mendalami kasus tersebut.

“Akibat perbuatannya, pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Ciputat Timur guna Proses penyidikan lebih lanjut,” imbuhnya. (Red)

Baca Juga :  Wakapolda Metro Jaya Ajak Masyarakat Bersinergi Dengan Polisi Jaga Kerukunan dan Perdamaian Menjelang Pemilu 2024 di Perayaan Natal Polda Metro Jaya