Beranda Berita Terkini Anggota Polda Banten Tewas di Kamar Kos, Diduga Riwayat Kelainan Jantung

Anggota Polda Banten Tewas di Kamar Kos, Diduga Riwayat Kelainan Jantung

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com – Anggota Kepolisian Daerah (Polda) Bantenbernama Brigadir Firman Lutfiansyah ditemukan tewas di kamar kos-kosan di Kota Serang. Belum diketahui penyebab kematian Brigadir Firman.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Didik Hariyanto mengatakan mayat korban ditemukan di dalam kos-kosan miliknya. Didik mengaku Brigadir Firman merupakan anggota Intelkam Polda Banten.

“Bahwa hari ini pada Selasa (17/10) telah meninggal dunia personel Polda Banten Brigadir FL yang berdinas di Ditintelkam Polda Banten, dan ditemukan meninggal dunia di kosannya,” kata Didik, Selasa (17/10/2023).

Didik mengatakan pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi. Menurut Didik, Firman memiliki riwayat penyakit jantung. Namun ia belum bisa memastikan apakah penyebab kematian adalah riwayat penyakit yang deritanya.

“Berdasarkan rekam medis almarhum mengalami kelainan jantung dan mengidap diabetes, namun kami masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian almarhum Brigadir Firman Lutfiansyah,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  Jalin Kekompakan Forum RT/RW, Kelurahan Jurang Mangu Barat Gelar Family Gathering